Kota Depok Siap Gelar Festival Seni Layang Layang Aduan.

DEPOK – NuansaPublik. Com. Puluhan Peserta Pelayang dari Jabodetabek khusus nya Kota Depok siap berpartisipasi dalam Festival seni Layang – Layang aduan yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Depok pada Senin 28 – Selasa 29 Desember 2020 di lapangan Deppen RRI Cimanggis – Kota Depok.

Salah satu panitia penyelenggara Festival Seni Layang Layang Aduan Kota Depok Ajat mengatakan, akan ada 64 peserta Pelayang dari Jabodetabek khusus nya kota depok yang turut ikut berpartisipasi dalam festival itu. Namun kemungkinan, angka tersebut akan terus bertambah sampai hari pelaksanaan.

“Ini yang sedang di perjuangkan oleh panitia, takutnya ada penambahan pelayang di hari H penyelenggaraan, dilihat dari banyak nya peminat untuk ikut berpartisipasi dalam festival itu. Kemungkinan akan bertambah, tapi kemungkinan. Semoga kita bisa memberikan fasilitas semua pelayang yang ingin ikut berpartisipasi.” Kata Panitia.

Kegiatan Festival Seni Layang Layang aduan ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi sesama pelayang yang ada di Jabodetabek khususnya di Kota Depok tercinta ini.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Dinas Pemuda Olahraga Seni Budaya & Pariwisata (DISPORYATA) Kota Depok, CBB lownsaii , Duo rajawali, Pengejar layangan, Jagakarsa kf, Misteri bangkit cr, Toenk ,J2R ,bhineka kf, Tong loba alesan (TLA), Pancanaka MT garut, Gelasan dekil, Bojong lio kite, Nyerolox, Zaki kite shop, Naga layangan & Matahari salam satu langit indonesia,
teman-teman media Kota Depok dan pihak yang telah mensupport penuh kegiatan Festival ini. Semoga acara tersebut dapat berjalan lancar dan sukses. ” Ungkap Ajat Selaku Panitia Penyelenggara.

Ketua DPD KNPI Kota Depok Bobby P Harahap menambah bahwa kegiatan Festival ini adalah yang pertama kali di selenggarakan oleh panitia dari KNPI Kota Depok. Dan Kedepan nya Festival ini akan menjadi agenda kegiatan rutin dalam setahun sekali.

“Festival ini merupakan yang pertama kali kami selenggarakan, tujuannya untuk menjalin silaturahmi sesama pelayang yang ada di Jabodetabek dan khusus nya di Kota Depok. Saya berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin DPD KNPI walaupun setahun sekali. Apalagi kegiatan ini sudah diberikan lampu hijau dan disupport penuh oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Seni Budaya & Pariwisata Kota Depok.” Ujar dan Tutup Ketua DPD KNPI Kota Depok…(TY)

Mungkin Anda Menyukai