Warga, Bambang Triyono Kembali Terpilih Menjadi Ketua RW. 12 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Sukamaju : Nuansa Publik. Com.

Warga Perumahan Sukamaju Permai adakan pemilihan ketua RW 12 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok untuk masa bakti 2021-2024. Acara ini di gelar di Balai  Posyandu. RW. 12. Minggu 07/02/2021.
Menurut ketua Panitia Pemilihan RW, Supardi mengatakan bahwa pemilihan dilakukan untuk kepengurusan yang lama yang telah berakhir masa baktinya, sedangkan untuk calon saat ini ada tiga calon yang mengajukan diri menjadi ketua RW.

Supardi juga menjelaskan prosedur pelaksanaan pemilihan yakni salah satunya harus memiliki hak suara adalah warga setempat yang memiliki KTP dan KK. jelasnya, guna menghidari kerumunan, panitia mengedarkan kotak suaranya ke masing-masing pemilih, dan alhamdulilah berjalan baik.

Antusias tampak terlihat di lokasi perhitungan suara berbeda, warga yang datang dihimbau panitia untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19, hal tersebut dari spanduk dan himbauan pihak panitia, tampak terlihat warga menggunakan masker diminta untuk mencuci tangan atau menggunakan hand sanitaizer.

Panitia sedang melakukan perhitungan suara.

Dari hasil perhitungan suara oleh panitia yang paling unggul adalah. Nomor urut 1. Bambam Triyono mendapatkan 114 Suara, Nomor urut
2. Irwan Supriana 48 Suara dan  Nomor Urut
3 . Andho 26 Suara

Dengan hasil perhitungan suara terbanyak  adalah Bambang Triyono, Sebagai Ketua RW. 12 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cildong Kota Depok, yang tadi langsung di Umumkan oleh Panitia…

Ketua RW. Terpilih di dampingi ketua Panitia

Bambang Triyono, menyapaikan Dihadapan Warga, ucapan terima kasih kepada seluruh warga, yang baru saja kita telah melakukan pemilihan dan kami sebagai yang terpilih, mari kita satukan kembali visi dan misi kedepan agar lingkungan kita tetap bersatu aman nyaman dan kondusif,

Disampaikan pula Program kedepan.

Pointers :

1.a). Memelihara dan  menjaga serta kekompkan kebersamaan sesama warga apalagi mayoritas warga nya sudah pada sepuh, kekompakan tersebut hendaknya mencakup semua warga baik, anak anak remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak,

b).  Memelihara dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

c).  Mewujudkan lingkungan Komlpek lingkungan yang bersih, indah dan nyaman.. Tentunya dengan dukungan seluruh warga.

2. Pelayanan.

Pelayanan akan kami lakukan dengan baik dan cepat.. Jadi warga antara tanda tangan Ketua /pengurus RT/RW dan stempel hendaknya jadi satu.. Jangan sampai warga di bikin repot dengan tanda tangan.

b). Pelayanan yang diberikan meliputi :

Kependudukan, sosial untuk pendidikan, bantuan sosial KIS, KIP kematian dsb. Khusus untuk pelayanan kematian harus segera dikoordinasikan antara pengurus RT, RW dan DKM Al Ikhwan.

3. Eksternal.

Akan selalu berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik dengan intansi terkait, baik pd tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kota, agar pembangunan Infrastuktur yang belum selesai di RW 12 Komplek secara bertahap dapat diselesaikan  kedepan,  dan saat ini suasana masih menyebar virus pandemi corona 19 mari kita jaga lingkungan kita dengan cara tiga M. Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Memakai Masker semoga warga kita semua Allah Swt. Selalu Melindunginya kita semua  ..Aamiin..papar. (TonyY)

Mungkin Anda Menyukai