Musrenbang Kecamatan Tapos Tingkatkan Daya Saing Ekonomi Pendidikan dan Kesehatan Menuju Kota Depok Yang Maju Berbudaya dan Sejahtera.

 

Depok Tapos : NuasaPublik. Com. Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang) Tahun 2021 Kecamatan Fokus pada percepatan pemulihan ekonomi, kesehatan, dan sosial masyarakat dampak vandemi Covid 19. Hal tersebut di unngkapkan Camat Tapos Anwar diacara musrenbang secara Virtual di Aula Kecamatan Tapos kamis 04/02/2021

Dalam Sambutan nya Camat Tapos di acara musrenbang ini degan tema ” Musrenbang Kecamatan Tapos Kita Tingkatkan Daya Saing Ekonomi, Pendidikan, dan Kesehatan Menuju Kota Depok yang maju, Berbudaya dan Sejahtera ” Tahun 2022 Musrenbang ini menyelaraskan usulan usulan pembangunan hasil musyawarah dari tingkat Kelurahan.

“Nanti dari hasil kegiatan ada proses diskusi klarifikasi dan penajaman program yang sudah di usulkan sejauh mana usulan program itu nanti akan disesuaikan dengan kebijakan dan penguatan secara menyeluruh yang ada di wilayah kecamatan Tapos, usulkan dalam kegiatan tahun 2022 ..tutur camat Tapos.. Anwar.

Musrembang ini di buka oleh Walikota Depok, KH. Mohamad Idris, dalam sambutan nya. Salam buat semua yg hadir teruma salam sehat saat baik yang hadir ataupun yang ikut secara virtual, sat ini sedang dalam situasi vandemi, musrenbang ini di lakukan secara virtual mengingat suasana saat ini masih dalam vandemi covid 19 dalam acara musrenbang kecamatan ini di lakukan untuk penajaman penyelarasan usulan-usulan baik dari tingkat kelurahan, yang di alokasikan untuk pembangun infrastruktur fisik / non pisik mayoritas pendidikan dan kesehatan yang di pilih sesuai sesuai perencanaan tingkat kelurahan untuk menghasilkan mempercepat pembangunan harus di sepakati bersama sama.. Paparnya.

Anggota DPRD dari Fraksi PKS Ade Firmansyah Kehadirannya kami di sini sebagai undangan, setekah di wawancarai : Kegiatan kami sdng lakukan Reses secara door to door mengingat situasi sedang Vandemi Covid 19 dan dana asparisi dewan akas disalurkan sesuai kebutuhan pembangunan di wilayah Kecamatan Tapos sdng kami sosialisasikan dengan para kader ..papar..Ade Firmansya Anggota DPRD Depok.

Di acara musrenbang kecamatan Tapos di isi dua Narasumber dari BAPEDA Kota Depok dan DPPMK Kota Depok.. Dari dua nara sumber mmberikan pemaparan materi ikut mengawal perioritas pembangunan tatanan di kota Depok.

Dari acara musrenbang Pembawa acara dipersilahkan untuk tanya jawab terkait paparan yang di sampaikan dua nara sumber.

Pertanyaan Perwakilan dari Kelurahan Sukamaju Baru.Maryunis ..tentang usul A 4 belum ada di proposal.. Infonya proposal nya menyusul..selain pertanyaan dari keluarahan Sukamaju baru, masih ada tiga  pertanyaan..

Undangan dilokasi dan yang mengikuti secara virtual, para lurah se kecamatan Tapos Danramil Cimanggis Polsek Cimanggis Ketua TP PKK kecamatan dan Kelurahan, Ketua RW yg mewakili, FKDM, LPM, FKKS, Tomas dan Toga..Acara ini berlangsung serta mengikuti protokol kesehatan… (Tony,Y)

Mungkin Anda Menyukai