Musrenbang Kecamatan Cilodong Tahun 2022 Bertekad “Wujudkan Masyarakat Yang Sejahtera dan berdaya Saing”

Cilodong : NuasaPublik. Com. Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang) Tahun 2021 Kecamatan Cilodong Fokus pada percepatan pemulihan ekonomi, kesehatan, dan sosial masyarakat dampak vandemi Covid 19. Hal tersebut di unngkapkan Camat Cilodong Supomo secara Virtual di Aula Camat Cilodong senin 01/02/2021

Dalam Sambutan nya Camat Cilodong Supomo,  di acara musrenbang ini degan tema ” Musrenbang Kecamatan Cilodong Tahun 2022 Bertekad Wujudkan Masyarakat Yang Sejahtera dan Berdaya Saing ” Musrenbang ini menyelaraskan usulan usulan pembangunan hasil musyawarah dari tingkat Kelurahan.

“Nanti dari hasil kegiatan ada proses diskusi klarifikasi dan penajaman program yang sudah di usulkan sejauh mana usulan program itu nanti akan disesuaikan dengan kebijakan dan penguatan secara menyeluruh yang ada di wilayah kecamatan Cilodong, usulkan dalam kegiatan tahun 2022 kita masih dalam pedoman transisi RPMJ tahun lalu jadi semua masyarakat untuk di ketahui bersama- bersama tutur ” Supomo.

Musrembang ini di buka oleh Walikota Depok,  mengingat ada giat yang bersamaan maka pembukaan musrenbang ini di wakili oleh Ir. Widiyanti kepala Bapeda Kota Depok dalam sambutan nya. Salam buat semua yg hadir teruma salam sehat saat ini sedang dalam situasi vandemi. Dalam sambutan yang di bacakan secara Virtual musrenbang Kecamatan cilodong kenapa musrenbang ini di lakukan secara virtual mengingat suasana saat ini masih dalam vandemi covid 19 dalam acara musrenbang kecamatan ini di lakukan untuk penajaman penyelarasan usulan-usulan baik dari tingkat kelurahan, yang di alokasikan untuk pembangun infrastruktur fisik / non pisik mayoritas pendidikan dan kesehatan yang di pilih sesuai sesuai perencanaan tingkat kelurahan untuk menghasilkan mempercepat pembangunan harus di sepakati bersama sama.. Paparnya.

Di acara musrenbang kecamatan Cilodong di isi dua Narasumber dari DKUM dan BAPEDA Kota Depok.

Para undangan baik di lokasi dan yang mengikuti secara virtual, para lurah se kecamatan Cilodong, Danramil Sukmajaya Polsek Sukmajaya, Ketua TP PKK kecamatan dan Kelurahan, Ketua RW yg mewakili, FKDM, FKKS, Tomas dan Toga..

Dalam acara ini di dipandu oleh Sekcam, Cilodong Zarkasih, dari awal pembukaan sampai selesai berjalan baik walaupun ada kendala pada saat pembukaan dan tanya jawab visual / Virtual ada gangguan pada prekwensi suara ..( Tony)

Mungkin Anda Menyukai