Walikota Depok, Resmikan Klinik Pratama Rawat Jalan (KPRJ) Yemima Medika

Depok; Nuansa Publik. Com. Pemerintah Daerah Kota Depok menyambut baik atas diresmikannya Klinik Pratama Rawat Jalan Yamema Medika Yang lokasi di Jl. Cagar Alam Pancoran Mas Kota Depok, di pimpin oleh Direktur Utama Budi Wahono,  Linda Selfiana amd, Adi Karsyaf SH.  komisaris, Dr.  Aulia Chairani, mkk Dr Penanggung jawab, Esai Cristine amd  Dr.  Sri Nelvita,  hal tersebut sangat relevan dengan keinginan Pemerintah Kota Depok dalam upaya mendekatkan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat melihat masalah kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat dengan meningkatkan penyediaan cakupan layanan kesehatan yang berkualitas guna menciptakan masyarakat yang mandiri hidup sehat dan sejahtera lahir batin.

Peresmian pembukaan Klinik Pratama Yemima Medika ( KPYM) oleh Walikota Depok  KH. Mohammad Idris, di dampingi Wakil Walikota Depok terpilih Imam Budi Hartono, pada hari Senin 15 Februari 2021, dengan guting pita,potong tumpeng serta tanda prasasti,

Sambutan tertulis Walikota Depok menyampaikan, bahwa pemerintah daerah sangat mendukung untuk membangun sarana dan prasarana kesehatan yakni Klinik Pratama Rawat Jalan Yemima Medika, karena menurut pandangan kami akan sangat ideal apabila setiap sarana dan prasarana yang diperlukan oleh masyarakat, dalam pelayanan kesehatan di Kota Depok khususnya di wilayah ini yang memang kita masih terus meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan di kota Depok untuk mewujudkan smart city sebagai kota yang kita ingin pelayanan kesehatan bisa kita upayakan, memang pelayanan kesehatan mobilitas untuk melayani masyarakat kami minta bantuannya nanti dari klinik ini agar masyarakat terbantu dalam hal pelayanan masyarakat untuk kesehatan, tetapi pemerintah juga sedang berupaya, insya Allah nanti ada ambulans di tiap-tiap kecamatan ini mudah-mudahan bisa membantu juga meringankan kebutuhan-kebutuhan masyarakat, memang kami juga sedang mengupayakan meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan di Kota Depok, baik RSUD.

Sebertar lagi kami akan meresmikan RSUD. wilayah timur kita tingkatkan fasilitasnya Puskesmas-Puskesmas di bawah ini dinas kesehatan Kota Depok. dan juga Klinik-Klinik seluruh Rumah sakit take holder dari dinas kesehatan Kota Depok, ahir ahir ini peningkatan yang cukup tajam mencapai 30,000 lebih total pasien covid di Kota Depok namun Alhamdulilah sekitar 26,000 di nyatakan sembuh, itu barangkali yang dapat disampaikan dalam kesempatan ini juga selamat dan sukses kepada  Klinik Pratama Rawat Jalan ( KPRJ) Yemima Medika seperti ini merupakan bagian dari folder kami yang kita sama-sama bekerja untuk pelayanan kesehatan masyarakat tentunya protokol kesehatan yang menjadi perhatian dari kita semua..

Dr. Budi Wahono Dirut di dampingi Adi Karsyaf SH Komisaris.

Media Nuansa Publik..mewawancarai, Budi Wahono Selaku Dirut.. (KPRJ) Yemima Pratama, rasa syukurnya hari ini bisa berjalan sesuai harapan kami semua, ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota KH. Mohamad Idris dan Wakil Walikota Terpilih Imam Budi Harono serta paratamu undangan yg tidak kami sebutkan satu persatu…yang baru saja kita sama-sama menyaksikan Peresmian Klinik kami, semoga bentuk dukungan bagi kami memberikan sumbangsih pelayanan kesehatan bagi masyarakat…tuturnya.. ( Tony y)

Mungkin Anda Menyukai