Bantuan Sosial Tunai (BST) Di Salurkan di 30 RW,. Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Bersma KATAR.

Masing masing penerima BST di poto serta diperiksa Data.

DEPOK, NuansaPublik. Com.
Bantuan Presiden (Banpres) yaitu Bantuan Sosial Tunai (BST) senilai Rp 300,000 tersalurkan.

Banpres BST diberikan untuk keluarga penerima manfaat (KPM) disalurkan oleh Karang Taruna (Katar) Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

Menurut Tadjudin dari Karang Taruna Sukamaju, pemberian Banpres yang semula sembako diganti dengan bantuan sosial tunai (BST) berupa uang ini dilakukan sudah yang ke dua kali katanya saat ditemui awak media di sekretariat Karang Taruna, jalan Toleiskandar.

Ia katakan, sebelumnya, kami Sosialisasikan ke RT/RW kemudian janjian untuk memberikan BST ke warga keluarga penerima manfaat.

Selanjutnya, uang bantuan itu yang dari kantor pos diserahkan ke Rt /RW kemudian disalurkan penerima BST sesuai prosedur yang sudah ada.

“Kami menangani 30 RW membantu menyalurkan BST kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan mengambil formulir dan foto copy KK dan KTP warga penerima BST pungkas Tadjudin

Pada hari Sabtu 20/02/2021 Pembagian Bantun Sosial Tunai (BST) di RW. O7 Kel. Sukamaju, penyaluran BST dibantu Ibu-Ibu Gugus Tugas RW. 07 sebutnya.

Yulianto Ketua RW. 07 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong, Pada saat menyalurkan BTS ke warga nya. Kami tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19,

Menyampaikan. Ucapkan terima kasih kepada pemerintah,  bantuan ini  penerima manfaat yang telah menerima banpres berupa uang tunai sebesar Rp 300,000. Yang ke dua kalinya, tuturnya, dengan keadaan situasi Vandemi ini masyarakan kami sudah terbantu meringankan biaya hidup, semoga kedepan tetap berjalan seperti biasa dan bisa menambah kuota bantuan ke warga kami, karna diwilayah kami tdk semua warga yang mendapatkannya, mudah- mudahan Berikutnya bisa bertambah… Tuturnya. (Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai