Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021, Kejaksaan Negeri Depok mengadakan Seminar Online melalui zoom meeting.

Depok : Nuansapublik. Com.

Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021, Kejaksaan Negeri Depok mengadakan Seminar Online melalui zoom meeting yang bertema “Mengenal Lebih Dekat Institusi Kejaksaan serta Sistem Peradilan Pidana di Indonesia” pada Selasa (13/07) pukul 10.00-12.30 WIB.

“Seminar online kali ini dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa, juga sebagai wujut karya kejaksaan untuk memberikan penerangan hukum kepada masyarakat, saya harapkan kegiatan ini dapat bermanfaat kepada para peserta untuk lebih jelas mengetahui terkait Kejaksaan dan sistem peradilan,” ungkap Herlangga.

Seminar Online dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sri Kuncoro, S.H., M.Si yang menjelaskan mengenai Institusi Kejaksaan Republik Indonesia. Dilanjutkan dengan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Arief Syafriyanto, S.H., M.H. yang menjelaskan mengenai Sistem Peradilan Pidana di Indonesia.

Seminar Online hari ini diikuti oleh lebih 200 peserta dari beragam profesi ada dari Mahasiswa, Wartawan, LSM, dan terbuka untuk umum.

Antusias para peserta dengan memberikan pertanyaan kepada narasumber Kejaksaan sangat baik. Kejaksaan Negeri Depok berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat untuk seluruh para peserta seminar online ,melihat antusiasme ini kedepannya kami akan merancang kembali beberapa kegiatan seminar ini dengan berbagai tema yang sedang menjadi keresahan atau pertanyaan masyarakat Pungkas Herlangga…( TY)

Mungkin Anda Menyukai