Yulianto. RW.07 Kelurahan Sukamaju Cilodong Semprot Rumah Warga Door To Door.

Cilodong : NuansaPublik. Com.

Guna mencegah penyebaran virus corona atau Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Satgas covid-19 bersama Karang Taruna (Katar) Kelurhan dan RW. melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 07 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan oleh petugas satgas covid dan Katar secara door to door (rumah ke rumah) warga mengunakan Semprot Secara Manual, Sabtu (03/07/2021).

Kegiatan ini dengan guna mencegah penyebaran virus corona, dan kita bersama warga akan sigap mencegah sesuai protokol kesehatan selalu monitor di setiap wilayah RT/RW secara rutin penyemprotan disinfektan.

Satgas Covid, 19 Yulianto menyampaikan, dalam kegiatan tersebut bekerjasama dengan berbagai lingkungan RT dan Satgas Covid Kelurahan dan Katar dalam penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga. Harapannya, agar wilayah RW. 07 Kelurahan Sukamaju berstatus zona hijau COVID-19. Dan kami tdk menutuputi ada nya warga yang Fositif dan saat ini sedang Karantina Isoman, kami juga melakukan himbauan baik melalui Spanduk / Lisan Serta dengan Aturan PPKM. Warga tetap waspada..dan taat aturan..

“Ini bentuk usaha kita agar bisa memutus mata rantai virus yang mudah menular kebanyak orang, Mudah mudahan dengan adanya usaha kita ini dapat mengurangi penyebaran COVID-19 dapat membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Sukamaju,” ujarnya.

Sementara, Salah satu warga bersyukur lingkungan kami di semprot disinfektkan. Kami berterimakasih kepada Ketua RW. dan jajaran serta Katar dengan adanya kegiatan penyemprotan ini di lingkungan RW. 07 Sukamaju.

“Semoga wilayah sukamaju menjadi zona hijau kembali”, Imbuhnya.

Mudah-Mudahan Wilayah Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, bebas terhidar dari wabah COVID-19 dan warga dalam keadaan sehat dari virus tersebut. ( RZ)

Mungkin Anda Menyukai