Ratusan Warga RW. 21 Kelurahan Sukamaju di Vaksin Covid 19

Ketua RW, H. Ahmad Suwarno, didampingi  Ketu RT, Ketua LPM, Ketua Posyandu Matahari dan Binmaspol Polsek Sukmajaya. Depok.

Sukamaju : Nuansa Publik. com

Ratusan warga RW. 21 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong terlihat antusias mengikuti acara Vaksinasi yang digelar di RT. 3 RW. 21 ,pada Rabu 01/09/2021)  itu, terselenggara berkat kerjasama dengan Polda Metro Jaya.

Ketua RW. 21 Ahmad Suwarno, mengatakan bahwa penyuntikan vaksinasi dalam rangka untuk memutus angka penyebaran virus covid 19 bagi warga kami jumlah warga yang akan di vaksinasi sebanyak 750 Orang di bagi 5 RT. Setiap RT. 150 Warga yang di laksanakan mulai Rabu  hingga Minggu 1-5/09/2021.

” Alhamduliah, hingga siang ini acara masih berjalan, warga nampak sangat antusias di vaksin” kata Suwarno kepada sejumlah awak media dilokasi.

Kata dia, pihaknya bersyukur, banyak warga yang bersedia mengikuti vaksinasi di lingkungan jumlah yang mengikuti vaksinasi ada sekitar 750 orang dari mulai usia 12 tahun ke atas.

” Acara vaksin dari pagi hingga siang kegiatan  ini berlangsung selama 5 hari saja ” sebutnya kami laksnakan supaya warga tidak berkerumun serta teratur menambahkan bahwa tak hanya para warga, para ketua RT. Kader Posyandu Matahari  serta para tokoh masyarakat ikut serta di vaksin,

Tak lupa dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Metro Jaya dan para Ketua RT. Para Kader Posyandu Matahari RW. 21, Ketua LPM Karang Taruna, Nakes yang sudah turut serta  berjibaku,  kegiatan ini hingga berjalan suskes dan lancar…

Warga yang sedang antri menunggu antrian di vaksin.

Kusmawan,  Ketua LPM Kelurahan Sukamaju  Menyampaikan Rasa syukur nya bagi warga RW. 21 yang baru saja di vaksinasi semoga giat acara untuk menekan terjadi nya penyebaran Covid 19.. semoga dengan cara ini bisa memutuskan mata rantai Covid 19 ini serta sampai ahir acara bisa berkalan baik dan lancar…papar nya

Karang Taruna kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong kota Depok.

Tak lepas kegiatan vaksinasinasi dari Polda Metro Jaya dimonitoring  perwira pengendali Ipda Eko Budyanto dan Aiptu Juara Gultom ( Perwira pengendali dari tebet) serta dari Polsek Sukmajaya yang di pimpin Kasie Humas Warsito, Raja.. Serta Binmas Warsono.. turut serta mengendalikan giat ini…Alhamdulilah dari awal hingga ahir berjalan lancar..  ( Tony)

Mungkin Anda Menyukai