Walikota Depok Tinjau Gebyar Vaksinasi Covid 19 Serentak Di Kecamatan Cilodong.

Cilodong : NuansaPublik. Com.

Wali Kota Depok Mohammad Idris di dampingi Camat Cilodong Supomo hari ini meninjau kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan CiLodong, Pada hari ketiga gebyar vaksinasi serentak di 11 kecamatan , dirinya ingin memastikan pelaksanaan berjalan dengan aman sesuai protokol kesehatan (protkes).

“Tinjauan ini dilakukan untuk melihat langsung bagaimana proses pemberian vaksinasi. Tentu harus sesuai dengan prokes. Yang terpenting nyaman untuk masyarakat,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris saat memonitoring Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Cilodong, Jumat (03/09/2021).

Dikatakannya, kegiatan gebyar vaksinasi ini untuk mempercepat tercapainya target pemberian vaksin untuk masyarakat. Termasuk juga warga usia sekolah.

“Target kami, Desember 2021 sudah selesai (seluruh warga tervaksinasi). Jika belum semua, baru akan ada lagi tahun depan. Jadi, harus kita selesaikan sampai Desember 2021,” jelasnya.

Dia berharap, kegiatan tersebut bisa mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok. Dengan begitu, bisa meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini bisa memfasilitasi masyarakat yang belum divaksin. Mudah-mudahan, terbentuk herd immunity yang baik, sehingga kita bisa menekan kasus Covid-19 di Kota Depok,” pungkasnya. ..

Mungkin Anda Menyukai