Ketua TP. PKK Kelurahan Sukamaju Yolanda Jilly Semangati Katar Dan Kader Posyadu Matahari Di Acara Gebyar Vaksinasi Masal.

 

Karang Taruna Kelurahan Sukamaju

Sukamaju  : Nuansapublik. Com.

Dalam rangka percepatan Pemberian vaksinasi masal ke Warga Yang di selenggakan Polsek Sukmajaya kali ini giat di laksanakan di RW. 21 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Sabtu 04/09/2021,  mendapat kunjungan dari TP. PKK Kelurahan Sukamaju Yolanda Jilly di dampingi Kader nya Rika Rohaeti.

Menurut Ketua TP. PKK Sukamaju, Yolanda. Sangat mengapresiasi giat ini, yang kami liat, antusias warga sangat tinggi, ingin mendapatkan vaksin yang di berikan jenis sinovac, Nampaknya  kerja sama antara Polsek, serta di bantu Anak-anak  Karang Taruna ( Katar) Kelurahan serta Kader Posyandu Matahari Rw. 21, berjibaku melayani masyarakat.. Tentunya ucapan terima kasih semua pihak yang bisa terlaksana, dengan baik dan aman… papar nya.

Menurut ketua rw HA, Suwarno Pemberian vaksin ini khusus bagi warga kami,  yang tervaksin sebanyak 800 Warga mulai usia 12 tahun ke atas.. papar.. ( Tony)

Mungkin Anda Menyukai