Dua Puluh Angkatan Akan Bertemu Alumni Smansa

Sebanyak dua puluh. Angkatan alumni SMA negeri satu Depok yang beralamat di jalan Nusantara raya Depok kelurahan Depok kecamatan Pancoran mas akan bertemu di sekolah kebanggaannya.

“Wacana reuni ini sudah lama terpikirkan untuk mengenang saat indahnya kita di SMA”. ucap Budi Suprapto alumni taon 81 dan surosoalumni taon 80 saat pertemuan la.angkatan di Bojong gede Bogor Minggu lalu.

“Kita disini kumpul baru lima.angkatan dari 80 sampai 85, berarti lima angkatan sudah mulai ada perwakilan. Nanti sistemnya dengan berantai apa ada tetangga kita atau anak anak kita yg angkatannya dibawah kita sampai taon 2000.
Reuni duappulih angkatan ini akan kita laksanakan taon depan diperkirakan antara bulan Juli atau Agustus tahun 2022.

Saat ini Alhamdulillah sudah ada perwakilan tiap-tiap angkatan sampai dengan angkatan. Tahun 2000. Pada saat pelaksanaan nanti baru kita akan susun program apa apa saja yg akan dilaksanakan, tambahan sambutan dari Lena angkatan 84.

SMANSA julukan tiap tiap alni sekolah yg berada di wilayah Depok, banyak sekali menciptakan lulusan yg saat in menjadi orang terkenal ada yg jadi dokter tokoh agama dan para abdi negara TNI POLRI.. (Dadang)

Mungkin Anda Menyukai