Warga Jambi Di Jakarta Selenggarakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Akbar

Jakarta : Nuansapublik.Com

Warga Jambi perantauan yang ada di Jakarta dan sekitarnya selenggarakan  acara Halalbihalal Dan Silaturahmi Akbar bertempat di Aula Kementerian Tenaga kerja Jln. Gatot Subroto Jakarta Selatan Minggu 05/06/2022.

Nampak yang hadir Gubernur Jambi  DR. H. Al Haris S. Sos. MH. Para Tokoh Pendiri BMKJ, serta para Pengurus Ikatan Alumni Universitas Jambi  JABODETABEKTEN serta para undangan keluarga besar Jambi yang ada di Jakarta dan sekitatnya,

Acara ini sangat meriah sekali panitia menyuguhkan berbagai tarian, makanan, khas Jambi yang terahir hiburan di sertai Doorpreez, selain itu BMKJ Nasional memberikan Nasional Award 2022 Kepada :

1. Prof. Dr. Abdul Bare Azed SH. MH. ( Selaku Pendiri BMKJN)
2. Erdjuno Tando ( Tokoh Senior BMKJN)
3. Mairizal Meira, SE. M.M.SQM ( Pengurus BKJN Setia)
4. Arya Gunawan Usis ( Tokoh Dispora Jambi)
5. Budi S. Iman ( Tokoh Peduli Pengembanhan SDM dan UMKM)

Nampak juga para pengurus  Ikatan Alumni Universitas Jambi Se JABODETABEKTEN yang sangat antusias mendukung acara ini,

Dalam Sambutannya Ketua BKJN Nasional, Irjen. Pol. ( Purn) Drs. H. Syafril Nursai SH. MH. Ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, acara ini terselenggara sangat memuaskan.
Warga Jambi yang ada di Jakarta Dan Sekitarnya bisa berkump di acara Halalbihalal, tahun kemarin sempat vacum karena memang dalam kondisi Corona sehingga tidak bisa menyelenggarakan halal bihalal, walaupun Merantau tapi Alhamdulillah melalui kegiatan-kegiatan yang seperti ini bisa terlaksana namun pesan kami warga jambi yang ada di Jakarta dilarang berdemo, baik itu di KPK, Polda Metro Jaya, Kejaksaan, kalo memang ada persoalan, kesalahan sebaiknya di bahas bersama, jangan sampai ada kesahalan pahaman, persoalan sehingga nama yang jelek itu juga negeri sendiri, paparnya..

Sambutan Gubernur Jambi, Al Haris menyampaikan rasa syukurnya kita semua yang hadir disini bisa betatap muka berpesan tetap jaga keutuhan persatuan dalam kekeluargaan di BMKJ semoga kita selalu sehat, paparnya dan selanjutnya memberikan anugrah Nasional Award 2022, di lanjutkan poto bersama serta ramah tamah… ( TY)

Mungkin Anda Menyukai