Double Management mengadakan Halal Bi Halal & Reuni Sanggar Kita, Alumni Sanggar tahun 2016-2022.

Depok, Nuansapublik.com.

Double management mengadakan Halal Bi Halal serta reuni sanggar kita,dengan mengundang murid alumni sanggar dari 2016-2022 berkumpul di Depok town squar ( Detos ) di lantai 2,sekaligus mengadakan pentas model,menggambar,mewarnai,lomba vokal, Sabtu 4/6)2022.

Aryo gema pendiri double management ,pendiri Sanggar Kita, Pendiri Radio online,

“Statment acara yang terselenggara
Menurut Aryo Gema adalah ,silaturrahim keluarga besar sanggar kita dari mulai pengurus,guru,murid ,orang tua murid & pihak-pihak Yang salalu support sanggar kita mulai tahun 2016 S/d 2022

Dan lebih mengenal arti serta makna Pancasila yang tercantum dalam lomba mewarnai burung Garuda pada anak-anak yang kebetulan di selenggarakan pada bulan 4 juni 2022 dimana terdapat hari yang bersejarah yaitu pada tgl 1 juni adalah hari kelhiran  pancasila, menggali potensi pada diri anak-anak,serta mencari bibit yang tergabung di dalam sanggar kita,” ungkap aryo gema.

Harapan dalam penyelenggaran acara ini yaitu ,agar dapat berkembang, memiliki nilai potensi dalam berprestasi, serta agar dapat di berikan support baik dari kalangan pemerintah maupun swasta untuk mewadahi kegiatan Sanggar kita ini ,” tutupnya.

Menurut Tania ,selaku peserta sekaligus Alumni Sanggar Kita,( DUTA SANGGAR KITA, JURI,& MC)

mengemukakan perihal acara ini bahwa, ” Ajang lomba ini adalah untuk memberanikan diri/ tampil pede di atas panggung, mengasah keterampilan ,” ujarnya.

Harapan kedepannya dalam ajang lomba ini adalah” berupaya keras agar menjadi yang terbaik dan Sukses serta menang dalam lomba ini,” tutupnya.

” Terhadap alika sendiri murid sanggar kita tujuannya mengikuti lomba model agar bisa tampil percaya diri dan juga memberikan motivasi untuk anak agar lebih banyak wawasan serta lebih berani untuk bersosialisasi terhadap lingkungan yang positif,” ucap Lina ibu Alika harapannya kedepannya ,agar alika supaya bisa lebih pintar, dewasa,dan juga lebih berkembang demi masa depan serta dapat mencapai apa yang di cita-citakannya,” tutupnya.

Ibu inez fauzy direktur atau CEO Nezproduction

turut hadir tampil Meriah acara ini & memberikan support sanggar kita
Bagi juara 1,2,3 lomba vokal akan mendapatkan gratis bikin cover lagu di nezpro sekaligus berkerja sama dengan sanggar kita next untuk di libatkan murid – murid nya di acara lauching nezpro yang akan datang

Acara halal bihalal sanggar kita juga di hadirin oleh Ketua karang taruna bang jayadi yang selalu support acara kegiatan sanggar kita. Menurut Ketua katar depok bang jayadi ayo warga depok untuk mengajak Putra & putri untuk gabung di sanggar kita karna sanggar kita bagus untuk gali, mengembangkan bakat potensi anak – anak kita dengen bergabung di sanggar kita anak kita menjadi berani tampil di panggung, percaya diri, prestasi & menjadi bintang..

Acara ini juga di meriahkan oleh Murid Alumni sanggar Aryo gema yang berjumlah 50 orang &
Pengisi acara dance k-pop,modeling ,vokal,
tausiah,akustik yaitu aji san,om ferry ( hitam putih) ,korina,rinjani,yudha dewi rm,andit,zulfa,bagas, sila, Almira, sherlly,desta,susan ,garen,
marisa, ibu inez,Nadwa, aulia, aldan, pengurus double management yaitu kk Andika , kk yusuf pengurus radio Online Aryo gema

Acara ini juga di siaran langsung radio online aryo gemadan di hadir in juga guru – guru dari sanggar kita kk gusti sebagai Guru Teater atau akting, kk galih sebagai Guru gitar & vokal, dan Guru agama sekaligus Tausiyah di acara sanggar kita :
Ust Mukhtar Abdul Salam S.Pd.I
( sebagai Pimpinan MT. Cahaya Sholawat , Bogor ) ( TY)

Mungkin Anda Menyukai