Andi Surya Wijaya Ketua. DPP PPP. Dan Ketua Umum GPK (Gerakan Pemuda Kabah) Hadiri Acara Halbil Majelis Taklim At-Taubah

Depok, Nuansapublik.Com.

Halal bihalal yang diadakan oleh Majelis Taklim At-Taubah dan MPC Fahmi Tamami Kota Depok berlangsung khidmad dan meriah. Beberapa tokoh hadir antara lain Wagub Jabar UU RUZHANUL ULUM,Pembina Majelis Taklim At-Taubah Pradi Supriatna,Tokoh nasional Andi Surya Wijaya, puluhan Kyai yang tergabung dalam Majlis Taklim At-Taubah, para anggota PASKI(Persatuan Artis Pelawak Indonesia), Muspika Cilodong, dan ratusan warga masyarakat. Yang di Gelar di MT. At-Taubah Jl. Trubus Kalimulya Depok 31/05/2022.

Menurut koordinator acara KH Abu Bakar Madris, acara ini bertujuan untuk lebih menjalin silaturahmi dan persaudaraan juga ajang halal bil halal idul Fitri. “Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu acara ini” ujar Kyai yang dikenal murah senyum ini.

Sementara ketua MPC FAHMI TAMAMI DEPOK Kyai Robby Dongkal dalam sambutannya mengatakan bahwa mempererat silaturahmi akan menambah rejeki.
“Mari kita pererat silaturahmi, jangan kita bercerai berai” ujar Kyai berambut gondrong ini.

Ditempat yang sama Wagub Jabar UU RUZHANUL ULUM menyatakan kegembiraannya bisa bertemu dengan para Kyai dan tokoh Depok.”mari kita dukung Jabar Juara Dunia dan Akhirat, saya mengajak semua untuk selalu belajar, karena belajar itu tanpa batas waktu” ujar nya..

Menurut,
Andi surya wijaya.ketua.DPP PPP. Dan ketua umum GPK (Gerakan Pemuda Kabah) .

Saya menyaksikan sendiri dan kemudian kembali apa namanya pertemuan dengan para ulama di acara Halal bihalal di Kediaman Kyai H. Abu bakar Maadris sekaligus Ajang silaturahmi dan Alhamdulilah bisa hadir Bapak Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, mudah-mudahan kegiatan Disini bisa menghasilkan satu kesepakatan bersama apa namanya Harus dan menang kembali PPP di Kota Depok,  kan kemarin agak lemah ya terakhir itu dengan berbagai macam dinamika yang terjadi di bagian-bagian yang harus kita lakukan perbaikan di Partai PPP. Depok, Setahu saya kan ingin ada perwakilan menjadi Anggota DPRD Kota Depok, delapan  kursi kemudian itu berimbas kepada kursi yang ada di provinsi Nah ini kalau misalnya ditampilkan Kota Bekasi jadi artinya harus kita meefing secara menyeluruh dan yang terpenting bagaimana kita strategi kan kemudian, masyarakat tau agar bisa tertarik kembali dengan Partai PPP.

Seperti tadi yang di katakan Pak Wakil Gubernur Mengajak Bang Haji Roma Irama bisa bergabung kembali seperti di awal perjuangan, dengan ada kebersamaan dia mau membantu jadi dia tidak mau duduk manis pengen nya dikasih tugas yang bisa kemudian apa namanya menjadi penyambung langsung dari masyarakat dan sedikit bisa menjadi membuat kebijakan…tutur nya. ( TY)

Mungkin Anda Menyukai