Wakil Walikota Depok Berikan Sambutan Halal Bihalal Majlis Taklim Wartawan

Depok Nuansapublik.com.

“Selama ini telah tercipta kolaborasi yang baik antara pemerintah dengan wartawan, karena ini suatu keharusan. Ikutlah ambil bagian dalam pembangunan dengan menyajikan berita yang berimbang,” ujarnya di sela acara halalbihalal Majelis Taklim Balai Wartawan di Balai Rakyat Depok 2, Senin (30/05/22).

Wakil Wali Kota berharap, kerja sama pemerintah dengan wartawan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Termasuk, konten yang ditampilkan bisa lebih menarik agar Kota Depok bisa dikenal secara luas.

“Wartawan menjadi bagian yang penting bagi pemerintah untuk mengekspose kegiatan dan program yang berjalan. Mudah-mudahan ke depan tercipta hubungan yang lebih baik demi pembangunan di Kota Depok,” terangnya.

Senada dengan itu, Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan, Adi Rakasiwi mengatakan, dengan adanya halalbihalal ini, menandakan dibukanya kembali pengajian rutin setiap bulan Balai Wartawan, setelah Ramadan dan lebaran. Dirinya berharap, ke depan semakin banyak peserta yang tergabung dalam pengajian Balai Wartawan.“Dengan halalbihalal ini, mudah-mudahan jamaah semakin bertambah. Wartawan yang sudah tergabung juga semakin religius, karena kita murni mengaji, tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun,” tutupnya…( TY)

Mungkin Anda Menyukai