Alhamdulillah Pengajian MT. Balwan Kota Depok Rutinitas Setiap Bulan,

Depok, Nuansapublik.com – “Alhamdulillah pengajian MT. Balwan Kota Depok selain menjadi program rutinitas bulanan, para pengurus dan jamaah pun sepakat untuk memgembangkan beberapa program, seperti Wisata Religi. InshaAllah kedua program tersebut di bulan ini mulai berjalan,”

Adie juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Rumah Bina Sejahtera yang diwakili Azis didampingi Arman yang memberikan 25 Al-Quran untuk para jamaah MT. Balwan Kota Depok. kamis (30/06/22)

“InshaAllah, para jamaah MT. Balwan Kota Depok semakin rajin membaca Al-Quran dan mengamalkannya,” ucapnya.

Dengan mengangkat tema ‘Berqurban Untuk Tingkatkan Rasa Kepedulian Berbagi Pada Sesama’, Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok.

Kiai Deden menuturkan, ibadah qurban merupakan bentuk kepedulian dan kemanusiaan, karena dapat membagikan daging secara cuma-cuma kepada seluruh lapisan masyarakat. Hikmah sosial dari berqurban  adalah saling berbagi dan semuanya bisa menikmati daging yang enak.

“Jikapun kita memang belum sanggup berqurban hewan, bukan berarti tidak bisa berqurban sama sekali. Bukankah membeli konsumsi untuk panitia qurban juga bagian dari qurban itu sendiri, maka carilah seribu alasan untuk berqurban,” tuturnya…(TY)

Mungkin Anda Menyukai