HARKOP. Ke 75 Depok Gelar Senam Jantung Sehat dan Jalan Santai.

Bunda Mayang Widiyansari ( Istri Kabid DKUM) beserta keluarga awali jalan santai di ikuti peserta.

Depok Nuansapublik.Com

Di dalam acara hari Ulang Tahun Koperasi (HARKOP) ke 75 Tahun 2022 DKUM Kota Depok gelar berbagai acara Senam Jantung sehat dan Jalan Santai Donor darah, Turmanen Bola, Sunatan Masal, Bazar UMKM yang di gelar di stadion Mahakam Sumakmajaya Depok 17/07/2022 .

Senam Jantung sehat, instruktur Zin Ria dan Weni..

Kurang lebih 600 orang peserta dari berbagai kalangan orang dan remaja ikut menyemarakan giat acara senam dan jalan santai mulai pukul 07,00./08,30 wib. Yang peserta nya mulai dari pengurus dan anggota UMKM dan Masyarakat

Sebelum jalan santai, di awali dengan  senam jantung sehat kurang lebih tiga puluh menit, instruktur senam  Dan pendamping..

Panitia Harkop dan salaku koordinator acara Bunda Merry.. Ikut serta senam, bersama pantia lain nya.

Jalan santai yang di buka oleh Asisten EkBang Kota Depok Bapak Sidik Mulyono serta di dampingi Kadis DKUM, Kabid UMKM, Camat Sukamajaya, Lurah mekarjaya serta para OPD.

Asisten EkBang Kota Depok Bapak Sidik Mulyono, buka star jalan santai didampinng para OPD.

Jalan santai ini diawali Istri DKUM dan kel. Ibu dan di ikuti peserta, para peserta  sangat antusias sekali mengikuti serta menyemarakan jalan santai secara teratur, rute jalan yang sudah di atur panitia dan alhamdulilah baik dari Start / Finis semua peserta dengan selamet, panitia juga tetap melakukan pengamanan, berkerja sama dengan Polri, TNI, Satpol PP, DLLAJ, serta tim Medis.

Ibu ibu peserta jalan santai poto bersama panitia.

Menurut para peserta, kami sangat senang dan berterima kasih karna baru kembali lagi bisa ikut serta dalam acara ini semoga tahun depan bisa di gelar kembali dan covid 19 segera belalu agar perserta lebih banyak lagi, paparnya.

Tidak hanya itu panitia menyuguhkan hiburan dan memberikan hadiah hadiah bagi para peserta Koperasi yang berkatagorikan/penilan terbaik ..

 

Mungkin Anda Menyukai