Berjibaku : Panitia Harkop ke 75. Tahun 2022 Sukseskan Gelar Acara Di Stadion Mahakam Sukamajaya Depok.

Sukmajaya Depok : Nuansapublik.com.

Panitia Penyelenggara ( Panpel) Hari Koperasi Kota Depok Ke 75 Tahun 2022 yang berlangsung selama lima hari mulai tanggal 13-17 Juli 2022. yang di gelar di stadion mahakam Sukamajaya Kota Depok berjalan Sesuai harapan baik pembukaan maupun penutupan..agenda yang d gelar Sepak bola U-14 Sunatan masal, Donor darah (dordar), Jalan santai/ senam serta Bazar Umkm.

Poto saat persiapan gelar Harkop.

Menurut Ketua Harkop H. Purwanto, Alhamdulillah berjalan baik dan lancar, walaupun ada kekurangan mohon di maafkan, dan menurutnya persiapan ini sejak satu bulan, baik persipan agenda-acara maupun tempat di penyelenggaraanya,  yang awalnya kami usulkan pelaksanakan, dihalaman Kantor walikota, Alun-alun Kota Depok ( GDC), Taman Jalan Merdeka/ Balai Rakyat Sukmajaya dan Stadion Mahakam, namun berbagai kendala di tempat yang lain, maka kami sepakat bersama panitia di Stadion Mahakam,

Poto panitia saat menunggu waktu hingga malam pun jadi.
Poto panitia Menunggu waktu hingga malam.

Kami juga sangat mengapresiasi berjibaku panitia, kerja samanya yang sangat melelahkan siang hingga malam persiapannya segala sesuatunya  baik sarana maupun prasarana dari pagi hingga malam, namun dari semua itu kami salaku Ketua panitia, hanya ini yang bisa berikan walaupun tidak mencapai target seratus persen, ungkap nya.

Poto panitia saat menunggu waktu Hingga

Menurut Ketua Dekopinda Kota Depok Bapak Teguh Prajitno  Mengungkapkan, pada saat kumpul bersama panitia. Acara ini menurutnya, kami apresiasi sangat luar biasa, dapat terselenggara, dan berjalan sesuai agenda, hal kekurangan itu biasa, tetapi kami sangat bangga untuk semua pantia, dan itu sesuai  mengikuti aturan satgas covid 19, sehingga aturan keterbatasan jalan santai / senam dibatasi karna kita harus mengikuti aturan perijinan baik dari satgas Covid & Polri ungkapnya.

Menurut Andi Kuswadi Kabid DKUM kota Depok.
Sejak awal perencaan giat ini saya si mandatkan oleh Pak Kadis DKUM untuk menyelenggakan acara Harkop ke 75. Kerja sama dengan Dekopinda dan Alhamdulilah bisa berjalan dengan baik, dan kami juga mewakili Pemerintah/ Dkum mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, walaupun ada kekurangan kekurangan ini menjadi  catatan sehingga kedepan akan lebih baik, dan kami juga memahami penomena/ kondisi saat ini.

Ada beberapa catatan dari panitia yang selalu bertanya kesaya  karna permasalahan, mungkin  rasa tanggung jawab panitia merasa takut salah,  menajdi satu pertanyaan sampai taplak meja pun nanya ke saya… Padahal sudah ada koordinator masing” tapi saya paham mungkin takut salah, dengan bahasa bencanda di iringi ketawa.

Selain itu tadi ada masukan dari Pak Reva, dasar permintaan dari camat camat, meminta acara Harkop ini secara bergilir di tiap-tiap Kecamatan, sehingga tidak ada kecemburuan, tentunya menjadi catatan bagi kami .ungkapnya

poto bersama pantia

Acara ini di ahiri poto besama dan bersalam salaman/ perpelukan untuk saling memaafkan semua panitia yang penuh haru karna merasakan suksesnya acara ibaratnya telor ini sudah pecah.. sehingga tak terasa meneteskan air mata …

Poto bersama di saat ada yang Yaumil. milad tetap semangat..

Disaat ahir acara Harkop, rupanya ada yang Yaumin Milad Bunda Merry momen itu di jadikan catatan dan saat poto bersama. Semoga Sehat, selalu dan bertambah sukses…Amiin ( TY)

Mungkin Anda Menyukai