Sah, Chaerudin Jadi Ketua RT. 04/10 Ungguli 2 Kandidat Suara terbanyak di Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok.

Cilodong Depok : Nuasapublik.Com.

Pemilihan Ketua RT Secara Demokrasi di Wilayah RT. 04 RW. 10 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok minggu 17/07/2022 berlangsung aman dan kondusip, pemilihan ini layak nya seperti pemilihan Anggota legeslatif, dan menjadikan potensi pembangunan terutama SDM agar lingkungan bisa terakomodir di segala bidang baik pisik pembangunan/ administrasi kependudukan, kerukunan Warga, Keamanan dan kenyamanan agar warga memahami tugas pungsi menjadi Ketua Rukun Tetangga (RT) tugas tugas RT. sangat berat, dan sangat dibutuhkan oleh pemerintah.
Gelar pemilihan ini dihadiri, Kelurahan Sukamaju yang diwakili Kasie Kemas M Yasin, Babinmas, Marulloh, Ketua LPM, Kusmawan, Ketua RW. 10 Moch Isnaini, Ketua Katar Idham Cholid, Ketua Pokja Sehat H. Dadang, Ketua Pokdar, Ito.

Pemilihan ketua RT.04/10 ada 3 Calon Kandidat, 1.Chaerudi 2. Harisusanto, 3. Yuningsih. Pantia penyelengga pemilihan menyampaikan terhitung surat undangan DPT 400 lembar yang kami undang.

Panitia juga memberikan hadiah bagi warga yang hadir, ada Doorprize seperti Mie Rebus, Minyak goreng, gula putih dan hadiah utama kipas angin.

Tak hanya itu semua panitia penyelenggara di serahkan ke Anak- anak remaja,

Menurut Ketua Pokja Sehat Kelurahan Sukamaju H. Dadang, Kami sangat bangga sekali dengan di ada kan pemilihan ketua RT. Layaknya pemilihan Umum, anak anak remaja yang sangat antusias mendukung acara pemilihan ini dan ini menjadikan potensi untuk wilayah lain, aman nyaman tidak ada gesekan sesama calon, kami juga mengucapkan selamet kepada Ketua RT. Terpilih dan terutama panitia, semoga acara ini menjadi Ladang pahala bagi kita semua khususnya nya ketua RT. yang baru ini menjadikan Amanah bagi kita semua.. ( TY)

Mungkin Anda Menyukai