Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Depok Mulai Memanaskan Mesin Partainya,

 

Nuansapublik. Com. -GROGOL, DEPOK-

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Depok mulai memanaskan mesin partainya, dengan menggelar Silaturahmi Pimpinan Cabang dan Pimpinan 11 Kecamatan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Depok, yang berlangsung di Al Azhari Tribune, Minggu (31/07/2022).

Ketua PKN Kota Depok, H. Supari mengatakan, bahwa PKN merupakan awal mula adanya partai baru di Kota Depok yang akan bangkit bersama-sama. PKN juga partai santai dan santun, namun mempunyai jati diri yang kuat sebagai partai pendatang baru sekaligus Peserta Pemilu Tahun 2024.

“Mari kita besarkan PKN dengan berjuang, bergotong-royong dan bersama kita bangkit. Ini adalah mandat Pimpinan nasional (Pimnas),” kata H. Supari di hadapan 11 Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN di Kota Depok.

Supari yang juga Pemilik Klub Bola Depok City mengajak para Pimcab dan jajaran kepengurusan PKN Kota Depok untuk terus melakukan konsulidasi dan bergotong royong. “Satukan frekuensi dan kekeluargaan, meski partai baru namun PKN bisa besar dengan gotong royong dan berdiri di kaki sendiri,” tegasnya.

Sedangkan Sekretaris PKN Kota Depok, Syaifulloh yang akrab disapa Pupuy ini mengatakan, meski partai baru, namun PKN juga mempunyai target pada Pemilu Tahun 2024.

“PKN tidak muluk-muluk dalam meraih kursi di DPRD. Kehadiran PKN Depok tentunya akan mengurangi kursi partai lain yang ada saat ini di DPRD Kota Kota Depok,” pungaksnya.(RK)

Mungkin Anda Menyukai