Sertijab Dan Lepas Sambut Lurah Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Foto bersama para ketua, LPM, RW, FKDM, Pokja Sehat,  Katar dan Toga

Depok Sukamaju : Nuansapublik. Com. 

Sebanyak 257 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Depok diambil sumpah jabatan oleh Wali Kota Depok, KH.  Mohammad Idris, Jumat kemaren (26/8/22) ada pejabat fungsional dan struktural yang dimutasi, rotasi dan promosi jabatan di lingkup Pemerintah Kota Depok.

Berdasarkan SK Walikota No. 821.2/ SK/ 826/ VIII/ BKPSDM/ 2022 tersebut,

Pada Hari Jum,at 02/09/2022 digelar serah terima jabatan Lurah Sukamaju kecamatan Cilodong antara Lurah yang lama Nurhadi SH. kepada Lurah yang baru Mohamad Yanih Sos. dimana Lurah lama Nurhadi menjadi lurah Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Kota Depok.

Sertijab digelar di Masjid Al-Ittihad kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong, Kota Depok dengan penuh hikmad

Acara ini dihadiri, Ketua LPM, Ketua FKDM, Ketua Katar Para ketua RW. 30 RW. TP. PKK Kelurahan Sukamaju Ketua Pokja Sehat, Babinsa, Toga dan Tomas. Kelurahan Sukamaju serta para undangan lainya.

Sementara itu Camat Cilodong Bambang Eko Sukmono hadir dan memberi kata sambutan melalui secara virtual, selanjutnya pembawa acara mempersilahkan untuk  serah terima. antara lurah lama dan lurah baru, yang d saksikan para undangan.

Foto bersama camat Cilodong secara virtual.

Dalam Sambutanya Mantan Lurah Sukamaju Nurhadi, mengatakan pada hari bertatap muka bersilaturahmi meskipun pada saat ini merupakan suatu momentum bagi saya sesuatu yang tidak terlupakan, selama kami bertugas di kelurahan Sukamaju,  benar-benar mitra kerja saya lebih bagus dan senantiasa selalu berkolaborasi baik dengan LPM, RW, Katar, TP. PKK. Dll.  Segala inisiatif nya untuk membangun sebuah kemajuan baik secara fisik atau non fisik, dan tidak pernah memperhitungkan waktu dan energi, segala sesuatu nya untuk membangun Sukamaju, semoga apa yang  kami laksankan selama ini menjadi bagian kita semua.  Sukamaju yang nampak begitu cantik dan mudah-mudahan bisa lebis eksis dalam berbagai pembangunan khususnya di wilayah kelurahan Sukamaju, dan sehubungan tugas yang harus di laksanakan sesuai dengan perintah dari atasan,  dan Alhamdulillah saya di tugaskan di Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos tapi sekarang saya di tugaskan baru lagi , dan mohon maaf selama tugas saya di kelurahan Sukamaju bila ada kekurang dan ucapan yang salah mohon di maafkan.  Papar nurhadi.

Selanjutanya sambutan dari lurah yang baru Mohamad Yanih,  mengatakan sebelum di lanjut saya berbicara ingin bertanya, apakah saya di terima tugas sebagai lurah Sukamaju, Tentunya warga sangat menerima.

Foto bersama TP. PKK Kelurahan Sukamaju

Lanjut Yanih mengatakan saya  tinggal di wilayah Sukamaju
dan  dirinya siap melayani masyarakat untuk kegiatan di kelurahan Sukamaju ujarnya. dan  katakan akan lebih bersinergi dan  berkolaborasi  bekerja sama  dengan warga, serta  melanjutkan kegiatan yang sudah direncanakan oleh lurah yang lama dimana akan dimulai bulan September paparnya.. .( TY)

Mungkin Anda Menyukai