Puluhan Jamaah Umroh PT. Makadinah Ramani Jaya Kota Depok Ikuti Manasik Umroh

NUANSAPBLIK.COM.-GROGOL, DEPOK- Untuk yang ke delapan kalinya PT. Makadinah Ramani Jaya Kota Depok kembali memberangkatkan 45 orang jamaah untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekah.

“InshaAllah sebanyak 45 orang jamaah Allah akan melaksanakan ibadah umroh pada tanggal, 15 – 23 September 2022,” kata Direktur Operasioanal PT. Makadinah Ramani Jaya Kota Depok, H. Erik Saputra Slamet ditengah pelaksanaan Manasik Umroh yang berlangsung di Gedung Al Azhari Tribune, Grogol, Kota Depok, Minggu (04/09/2022).

H. Erik mengatakan, kegiatan manasik umroh untuk menjelaskan pada calon jamaah umroh tata cara pelaksanaan ibadah umroh dari mulai pemberangkatan, pelaksanaan ibadah umroh hingga kembali lagi ke tanah air.

“Kegiatan manasik umroh ini penjelasan teknis keberangkatan ibadah umroh yang dibimbing langsung oleh ustad Drs. Ahmad Yani,” ujarnya.

Erik juga menuturkan, selain pemberangkatan ibadah umroh di bulan September 2022 ini, inshaAllah program selanjutnya di bulan November 2022.

“Bagi masyarakat Kota Depok yang ingin melaksanakan ibadah umroh sudah dapat mendaftarkan diri dengan menghubungi Nomor WA: 0821 1112 0387 dengan H. Erik Saputra Slamet, tuturnya.

Sedangkan Direktur Utama PT. Makadinah Ramani Jaya, H. Acep Azhari menambahkan, melaksanakan ibadah umroh adalah menuju suatu perubahan diri, sebelum dan sesudah melaksanakan ibadah umroh.

“Berharap dengan melaksanakan ibadah umroh bisa dapat merubah diri pribadi, baik itu imannya, ibadahnya, maupun rezekinya. Serahkan dan pasrahkan semuanya pada Allah SWT ketika kita berada dirumah Allah SWT,” pungkasnya. (AR/Debar)

Mungkin Anda Menyukai