Warga RW. 22 Sukamaju, Santuni Anak Yatim, Sebagai Sarana Menabung Pahala Kebaikan

Depok Sukamaju : Nuansapublik. Com. 

Ketua RW./ RT Bersama Jajaran Muda mudi Karang Taruna RW. 22 Kelurahan Sukamaju kecamatan Cilodong Kota Depok, setiap tahun Santuni anak Yatim duafa dan janda, dengan hasil bentuk celengan, kali ini mendapatkan terkumpul sebesar enam puluh satu juta seratus lima puluh ribu rupiah dari total 420 Celengan yang tersebar di seluruh warga RW. 22 Kelurahan Sukamaju,

Bertempat di balai pertemuan RW. 22 Kelurahan Sukamaju Cilodong Kota Depok. Minggu 18/09/2022.

Nampak di hadir Lurah Sukamaju Moch Yanih, Ketua LPM, Kusmawan, para ketua RT. 1/5 Tomas dan Toga serta ibu ibu pengajian Majlis taklim.

Menyantuni Anak Yatim Sebanyak 31 anak dan Dhuafa, Janda 35 Orang.

Ketua RW. 02 Yandi Dahari, dalam Sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga RW. 22 Yang telah peduli sesama umat memberikan sebagian rezeki nya semoga Allah Swt, membalas kebaikan, juga ucapkan terimakasih kesih kepada seluruh Ketua RT. 1/5 serta muda mudi Karang Taruna RW. 22 yang telah mendukung acara ini serta Ibu ibu pengajian yang telah berjibaku bekerja sama mensukseskan gelar acara santunan ini semoga Allah Swt. membalas kebaikan dan insya Allah  Tahun depan lebih baik lagi.. Amiin…

Acara ini di hadiri penceramah Ustazah Hajah Mutia dalam tausiah nya. Islam merupakan agama yang indah dengan kedamaian yang disampaikan di dalam nya, terlebih jika berbicara mengenai anak yatim, ada banyak ayat yang menjelaskan tentang ayat untuk memberikan santunan dan mencintai anak yatim, anak yatim adalah seorang anak yang tidak memiliki ayah disebabkan karena meninggal dunia sebelum dewasa…ucapnya.

Selanjutan sambutan Lurah Sukamaju Bapak Moch. Yanih. Rasa syukurnya  dan semoga acara Ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua khususnya warga RW, 22 yang begitu antusias peduli sesama umat manusia yang bisa terlaksana santunan anak yatim dan duafa, semoga apa yang kita berbuat kebaikan insya Allah, Allah Swt. akan membalas, selanjutnya kami selaku dari pemerintahan sekali lagi ucapkan terimakasih…( RK)

Mungkin Anda Menyukai