Pembentukan Pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sukamaju Cilodong.

Depok Sukamaju : Nuansapublik. Com.

Bertempat di Aula Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong, selasa 20/09/2022. Hadir para ketua RW, dan Ibu ibu PKK, di acara pembentukan Panitia Pemilihan ketua LPM Kelurhan Sukamaju  masa bakti 2022-2027. yang di pimpin Lurah Sukamaju Mohamad Yanih.  Sos. dan menghasilkan, secara demokrasi, terpilih menjadi Ketua Pemilihan LPM. Mohamad Isnaini,  dari RW. 10.

Selanjutnya lurah sukamaju M. Yanih berpesan atau  memberikan arahan dan bimbingan, sesuai Perwali Kota Depok Nomor 13 Tahun 2021 tentang  tertuang tata cara pemilihan ketua RT, RW, dan LPM. selanjutnya  untuk setiap perwakilan para pengurus Ketua RW atau RT, tomas, toga di lingkungan untuk bisa memberikan / usulan nama dalam persiapan Calon Ketua LPM Kelurahan guna memperlancar tata cara pelaksanaan pemilihan nya.

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) adalah salah satu lembaga kemasyaratan yang berada di Kelurahan Sukamaju Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM) mempunyai tugas menyusun rencana pembangunan secara partisipatif, menggerakkan swadaya gotong royong masyarakat, melaksanakan dan mengendalikan pembangunan di sekitar wilayah sukamaju.

Lurah,  juga membeberkan memberikan  untuk Panitia, Sukamaju yang mempunyai 30. RW semoga siapapun yang menjadi Ketua LPM  terpilih, bisa bekerja dan bertanggung jawab bersama dalam memantau dan membatu program pembangunan di wilayah Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok…paparnya.

Menurut ketua terpilih M. Isnaini.
tanggapan nya sebagai ketua pemilihan LPM.  terima kasih kepada seluruh para ketua RW yang telah mempercayai saya untuk menjadi ketua pemilihan LPM  periode 2022 dan 2027 tentunya kita keterbukaan di mana Nanti informasinya atau kita jalankan berikutnya. tentang tata cara pemilihan LPM maupun dan sebagainya yang sudah tertuang Perwal. No.13 Tahun 2021. Mohon doa nya agar pelaksanaan nya nanti kami beserta jajaran dapat berjalan lancar sesuai harapan kita semua.. tutur M. Isnaini.

Menurut,  Jefri ( Tomas)  sekaligus Ketua RW.  26 Kelurahan  Sukamaju
Pemilihan ketua  panitia LPM. semua berjalan dengan baik dengan cara demokratis karena pemilihan langsung pengambilan suara terbanyak mudah-mudahan ketua terpilih dapat menjalankan tugas pokoknya dengan baik-baik kita harapkan seperti itu terutama, nnti siapapun  ketua terpilih LPM  nanti, skala prioritas wilayah-wilayah RW yang selama ini masih banjir harus menjadi prioritas tentunya saya sebagai tokoh masyarakat berharap agar kepemimpinan ke depan itu lebih baik dan lebih transparan..ucapnya. ( TY)

Mungkin Anda Menyukai