Lagi-Lagi Depok City FC Menangkan Di Laga Derby

Nuansapublik. Com .-PURWAKARTA, JABAR- laga derby yang dilakoni Depok City FC vs Persipu yang berjalan ketat sejak kick off dimulai, lagi-lagi Depok City FC mengkandaskan Persipu dengan skor 3 – 1 yang berlangsung di Stadion Purnawarman, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (30/09/2022) pagi.

Laga pertandingan Depok City FC vs Persipu yang baru berjalan di menit ke-2, menghasilkan gol pertama berawal dari umpan pemain tengah Depok City FC bola liar berhasil dimanfaatkan pemain bernomor punggung 13 Frangky dengan sepakkan kaki kirinya berhasil memperdaya penjaga gawang senior Persipu Baskoro skor berubah menjadi 1 – 0.

Laga pertandingan berjalan semakin menarik jual beli serangan tersaji dalam laga bertajuk Derby Kota Depok.
Memasuki menit ke 15 pemain Persipu berhasil memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Depok City FC bola tendangan gawang tidak sempurna dan berhasil di curi pemain depan persipu skor pun berubah menjadi 1-1.

Gol ini tidak membuat pemain Depok City FC menjadi lemah melainkan tambah semangat untuk merubah keadaan. Alhasil pada menit ke 36 melalui proses kerjasama yang cukup apik umpan kaki satu dua dari pemain Depok City FC kembali berhasil mempercundangi kiper Persipu dengan sedikit sontekan Kelvin nomor punggung 7 berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk ke unggulan Depok City FC. Skor 2 – 1 tidak berubah hingga usai babak pertama.

Memasuki babak ke 2 pemain Depok City FC menguasai jalannya pertandingan meski demikian sesekali pemain Persipu berhasil melancarkan serangan balik tetapi rupanya para pemain Depok City FC sudah siap mengantisipasinya.

Tim besutan Coach Mamang Husein berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-4 di babak ke-2 melalui tendangan pisang striker mereka Afridzal nomor punggung 9 yang berhasil memperdayai kiper persipu dan memperbesar keunggulan Depok City FC menjadi 3-1. Skor tersebut tidak berubah hingga laga usai untuk ke unggulan Depok City FC.

CEO depok city. ANGGA DIPA BAHARI sangat puas dengan permainan DEPOK CITY FC dan berpesan tingkatkan trs kwalitas permainan Depok city fc .

Atas kemenangan yang diraih ini, Owner Depok City FC,  H. Supari mengatakan, sangat terkesan dengan permainan anak-anak Depok CityFC. “Semoga Depok City FC lolos ke babak 8 besar dan lolos keputaran Nasional Liga 3 Seri 1,” kata H. Supari.

Sementara CEO Depok City FC,  Angga Dipa Bahari menyatakan sangat puas dengan permainan Depok City FC dan berharap untuk terus tingkatkan kwalitas permainan Depok City FC.

Sedangkan Manager Depok City FC, Pupuy MC mengucapkan terima kasih kepada para coach, Kaptem Shem dan seluruh official dan pemain Depok City FC yang sudah berjuang memenangkan Laga Derby ini.

“Kami mohon doa serta suportnya dari seluruh warga Depok. Semoga Depok City FC  lolos k Babak 8 Besar dan lolos keputaran Nasional Liga 3 Seri 1. (TY)

Mungkin Anda Menyukai