Kapolsek Dan Sekretaris Kecamatan Sukmajaya Kejutkan Danramil 03/Sukmajaya Kota Depok

Fhoto, Kapolsek Dan Sekcam Sukmajaya Bawa Nasi Tumpeng di acara HUT. TNI ke 77 Th. 2022

Depok Sukmajaya Nuansapublik.Com.

Usai kembali dari Monas menyaksikan acara terpusat HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Komandan Koramil 03/Sukmajaya dikejutkan oleh Polsek Sukmajaya dan Kecamatan Sukmajaya.
(05/10/22).

Kapolsek Sukmajaya (Kompol M. Meltha Mubarak, SH, SIK, MH) beserta jajarannya dan Kecamatan Sukmajaya yang dipimpin oleh Sekretaris Camat Sukmajaya (Achmad Munandar) beserta jajarannya siang tadi  itu langsung datangi Koramil 03/Sukmajaya. Kota Depok.

Dengan iring-iringan personel Polsek Sukmajaya dan Kecamatan Sukmajaya, memasuki halaman Koramil 03/Sukmajaya disertai nyanyian selamat ulang tahun, dimana membuat Komandan Koramil 03/Sukmajaya saat itu terkejut, sekaligus terharu, atas kehadiran Kapolsek Sukmajaya dan Sekretaris Camat Sukmajaya.

Fhoto, Memotong kue, disertai ucapan selamet HUT. TNI ke 77 Tahun 2022.

Selanjutnya Kapten Inf Iswardi, SH dan anggota langsung menyambut dengan senang dan bahagia.
Danramil Sukmajaya mengatakan saat itu, “Ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolsek Sukmajaya dan Jajaran serta Sekretaris Camat Sukmajaya dan jajarannya, atas Suport dan ungkapan yang diberikan saat ini dan buat kami tidak ada kata lain, “Sinergitas dan kebersamaan ini akan terus ada dalam hati dan jiwa kita semua”
Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan Tumpeng dari Polsek Sukmajaya dan Kecamatan Sukmajaya yang dipotong oleh Komandan Koramil 03/Sukmajaya dan memberikan kue serta tumpeng tersebut kepada Kapolsek Sukmajaya dan Sekretaris Camat Sukmajaya.
Anggota yang menyaksikan saat itu sangat senang dan terharu, selanjutnya kue dan tumpengnya pun langsung diserbu oleh personel yang hadir pada saat itu.. (TN)

Mungkin Anda Menyukai