Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok Silaturahmi Ke Kodim 0508/Depok

DEPOK NuansaPublik. Com. 

Pengurus dan Jamaah Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok melakukan silaturahmi ke Kodim 0508/Depok yang langsung diterima oleh Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan yang didampingi Danunit Intel, Kapten Poedji Soegito. Kedatangan pengurus dan jamaah dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan keberadaan dan kegiatan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, yang mana para pengurus dan jamaahnya adalah awak media dari berbagai organisasi dan komunitas wartawan yang ada di Kota Depok, Kamis (16/03/2023).

Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakaswi mengatakan, selain bersilaturahmi dan kenal lebih dekat lagi dengan Dandim 0508/Depok, tentunya berharap dapat melakukan kolaborasi kegiatan dibidang syiar keagamaan, maupun kegiatan lainnya yang dapat dikemas menjadi pemberitaan.

“Tujuan kami menyambangi Kodim 0508/Depok, silaturahmi membangun sinergitas kegiatan dibidang keagamaan maupun dalam hal pemberitaan kegiatan Kodim 0508/,” kata Adie Rakasiwi.

Sementara Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan mengucapkan terima kasih atas waktu dan kehadiran para pengurus Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok bersilaturahmi bertatap muka langsung dan menjadi tamu kehormatan bagi Kodim 0508/Depok.

“Atas nama pribadi dan atas nama komando, bahwa namanya kehidupan itu tidak bisa dilupakan dari yang namanya silaturahmi, semakin banyak kawan dan teman semakin memudahkan kita dalam komunikasi dan koordinasi dengan baik sesuai dengan profesi,” ujar Elvino.

Elvino juga berharap, sebagai Kodim 0508/Depok, bahwa kegiatan yang mulia ini harus memiliki energi positif. Dirinya juga sempat bertanya-tanya, wartawan tapi ada di majelis taklim.

“Setelah dapat penjelasan dari Ketua dan Sekretaris, ternyata kegiatannya sangat positif dan saya apresiasi. Berharap kegiatan majelis taklim ini lebih berkembang lagi dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Kota Depok,” tutupnya. (TY/AD)

Mungkin Anda Menyukai