Wakil Walikota Depok, Tinjau Lokus P2WKSS Tahun 2024 Di RW. 10 Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos Depok

DEPOK TAPOS- Nuansapublik.com : Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera atau biasa disingkat P2WKSS, merupakan sebuah program Kota Depok

Pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 sosialiasi P2WKSS RW. 10 Kelurahan Cilangkap Para undangan antara lain merupakan ibu-ibu TP. PKK, kelurahan Kader PKK RW. Karang Taruna ( Katar)

Program P2WKSS ini bertujuan untuk meningkatkan peran wanita dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. Diharapkan setelah mengikuti program ini, para peserta yang sebagian besar memiliki pekerjaan mengurus rumah tangga, akan mampu meningkatkan kondisi perekonomian keluarga masing-masing, yang pada akhirnya dapat memberikan efek positif dalam jangka panjang,

Acara ini di hadiri Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono ( IBH) dan 14 Perwakilan dari Dinas Se Kota Depok, Camat Tapos serta Anggota Dprd Depok.

Selain itu ada penyuluhan tentang program kegiatan serta beberapa nara sumber yang di sampaikan, dan selakligus tanya jawab di lanjutkan peninjauan lokasi pengembangan bakat.

Lurah Cilangkap Teguh Santoso menyampaikan pada media, dalam rangka kunjungan wakil walikota Depok dan 14 Dinas program Kota Depok P2WSS untuk tahun 2024 adalah program bedah Kampung Jadi kami tempatkan di RW 10 ini karena pertimbangan RW 10 ini adalah yang bisa untuk bekerjasama keluarganya bisa bekerja bareng-bareng mau menyesuaikan semua program yang kami berikan program dari 14 dinas yang ada di kota Depok tentunya butuh kampung atau dibutuhkan lingkungan yang mendukung semua disini untuk diberikan perubahan-perubahan mereka bisa lebih baik perekonomian maupun wawasan yang lebih meningkat misalnya wisata pertanian di sini ada namanya pohon belimbing yang sudah usianya puluhan tahun pohon alpuket mentega yang sudah saatnya berbuah dan itu nanti akan kita coba di jalan ini di atas ada pohon anggur sehingga nantinya akan menjadi argo wisata pertanian untuk kalangan anak muda kita akan memberikan penyuluhan bidang IT dan market nya, sarana olah raga ada lapangan yang bisa di pakai pertandingan supaya anak anak remaja tersalurkan bakat nya, program ini insya Allah bisa di mulai pada Maret tahun 2024. Ucapnya…( TY)

Mungkin Anda Menyukai