KNPI Kota Depok Gelar Acara Dialog Kepemudaan ” 2024 Anak Depok Mau Kemana” ?.

Depok Nuansapublik.Com

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok, KNPI Kota Depok menggelar dialog kepemudaan dengan tema ”2024 Anak Muda Depok Mau di Bawa Kemana”, acara tersebut digelar di Graha Insan Cita, Sukmajaya, Kota Depok. Minggu, (18/6/2023).

Ketua KNPI Kota Depok, Army Mulyanto mengutarakan Dialog Kepemudaan ini merupakan bagian dari rangkaian Rencana Kerja Daerah (Rakerda) KNPI Kota Depok menyikapi arah dan tujuan anak muda pada 2024.

“Tahun 2024 adalah tahun politik. Jangan sampai anak muda di 2024 ini bersikap masa bodo, apatis, serta tidak memikirkan Pileg dan Pilkada,” ungkap Army Mulyanto.

Army menyatakan lewat Dialog Kepemudaan ini jngin membangun kesadaran anak muda yang harus menjadi subjek dari perubahan.

“Ini sangat penting untuk sebuah penataan pembangunan kota yang lebih baik dan maju dengan proses demokrasi dan pembangunannya dikarenakan peran serta anak muda yang maksimal,” tuturnya.

“KNPI adalah sebagai wadahnya organisasi kepemudaan (OKP) dan sebagainya yang punya tanggung jawab untuk hal itu,” imbuhnya.

Selain menghadirkan Kaesang Pangarep, dalam Dialog Kepemudaan ini juga akan dihadiri sejumlah narasumber, yakni Pengamat Politik UI, DR. Cecep H, SIP.,IMRI., Founder Swastika Foundation Fanny Putri, Waketum DPP KNPI Rusdi Ali Hanafia, Sekjen KNPI Jawa Barat Januariadi, Ketua KNPI Kota Depok, Army Mulyanto, dan Ketua Karang Taruna Kota Depok Jayadi Bray.

“Salah satu alasan menghadirkan Kaesang dalam Dialog Kepemudaan ini didasari statemen Kaesang yang menyatakan siap menjadi Depok pertama,” tuturnya.

“Harapannya dengan hadirnya Kaesang di Kota Depok dapat membangkitkan semangat anak muda di Kota Depok untuk turut berperan serta dalam pembangunan,” pungkasnya.

( Tony)

 

Mungkin Anda Menyukai