Rakor Pokja PAUD Di Kampung Caraka RW. 10 Kelurahan Sukamaju. Bunda Elly farida. Terus Melakukan Langkah Pembinaan Untuk Para Guru-Guru Paud.

Depok Sukamaju.Nuansapublik.com

– Rakor Pokja Pendidikan Usia Dini diadakan Kampung Caraka RW. 10 Kelurahan Sukamaju Kec Cilodong Kota Depok 19/6/2023.

Bunda Elly farida yang Akrab di sapa Bunda Paud, terus melakukan langkah pembinaan untuk para guru-guru dan yang tergabung dalam Pokja.

Dalam kata sambutannya nya Bunda PAUD menyampaikan hari ini kebetulan ada kegiatan yang di selenggarakan di PAUD , ini merupakan deteksi dan supervisi melihat dari dekat bahwa Ada banyak hal yang bisa kita kerjasamakan termasuk juga mungkin nanti ada beberapa aspirasi yang memang perlu kita perhatikan dengan harapan bisa lebih maju lagi.

Bunda PAUD menyampaikan mereka semua harus eksis mengembangkan berbagai hal tuntutan masyarakat untuk menjadi pembimbing pendamping bahkan terus meningkatkan kualitas,
anak-anak ini adalah aset SDM masa depan jadi tentunya menjadi kewajiban kita semua untuk kolaborasi bareng-bareng kita tingkatkan usia dini menjadi cikal bakal anak-anak peradaban masa depan.

terkait prestasi yang disampaikan apa motivasi kepada masyarakat hari ini bahwa anak-anak remaja secara digital itu mereka media yang telah mendapatkan penghargaan,
mewakili UNESCO mudah-mudahan

Depok itu ternyata sudah mendunia antara Solo dan Depok nah ini harapannya kita lagi mempersiapkan.

mudah-mudahan di Paris yang terpilih ya istilahnya dari Indonesia ada dua Ini kan internasional nah ini sangat membanggakan jadi anak-anak Indonesia khususnya kota Depok remaja-remajanya mereka juga terus mengembangkan digital untuk promosi edukasi berbagai hal yang mereka kembangkan lewat digitalisasi.

Ke Sekretariatan Wakil Presiden datang Khusus menyampaikan bahwa Depok akan di kunjungi negara Laos yang akan datang langsung melihat keberhasilan Kota Depok bagaimana pola pola kerja yang dilakukan masyarakat kota Depok.

melihat langsung keberhasilan kota Depok yang sudah melampaui Tingkat Nasional, papar Bunda Paud.

 

Lurah Sukamaju. Indra Cahyadi, sampaikan, ke media Nuansa publik. Acara kegiatan di RW.10 Kegiatan Kampung Cerdas Ramah Keluarga (CARAKA) harapannya salah satu program pemberdayaan masyarakat yang ada di keluarga sebagai upaya kegiatan masyarakat sebagaimana yang telah dianggarkan oleh pemerintah Kota Depok tentu dengan kegiatan ini terlebih nama motivasi semangat adanya kehadiran Bunda Elly Farida selaku Bunda PAUD Kota Depok. ini memberikan suatu semangat tersendiri buat masyarakat yang ada di kelurahan sukamaju, untuk senantiasa selalu bisa berkomunikasi kolaborasi maupun inovasi dalam kegiatan-kegiatan kebudayaan masyarakat ini tempatkan juga di kampung Caraka ini untuk mendorong bagaimana untuk melengkapi ataupun memberikan kegiatan-kegiatan yang memang harus dipenuhi di dalam kegiatan maupun di dalam pelaksanaan dengan hal ini, Harapan Kita masyarakat bisa lebih maju lebih bersinergi komunikasi maupun inovasinya di lingkungan terkait dengan Kampung kreatif jadi di situ nanti dicari Bagaimana inovasi yang memang ada potensi di wilayah lingkungan, apalagi Depok ini perwakilan dari Indonesia ini dua kota Solo dan Depok ucap nya. ( Tony)

Mungkin Anda Menyukai