Achmad Mauludin Ketua RW. 01. Kampung KB Kelurahan Jati Jajar Upayakan Raih Juara1 TK. Propinsi Jabar Katagori Percepatan Penurunan Stunting.

Tapos Jatijajar : Nuansapublik.Com.

Setelah meraih Lomba Apresiasi Kampung KB Tingkat Kota Depok Jatijajar meraih Penghargaan Terbaik 1 Apresiasi Kampung KB Terbaik Tingkat Kota Depok 2023. dan Meraih keberhasilan penghargaan TK. Provinsi Jabar Meraih Juara Harapan1/Juara ke 4.

Lurah Jatijajar Mujahidin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ketua Kampung KB. yang sudah mengerahkan potensinya, sehingga menjadi juara dalam program Bangga Kencana Tingkat Provinsi Jabar serta Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Kota Depok Tahun 2023, ucap nya..

Ia juga katakan pada hari sedang ada penyuluhan tentang stunting dari BKKBN provinsi Jabar, di aula kelurahan jatijajar, tentang program kampung KB, kepeserta langsung memberi penyuluhan mengenai gizi dan Stunting ucapnya…

Menurut Ketua RW 01 Achmad Mauludin, Kampung KB Kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos, meraih Juara 1 Kampung KB Tingkat Kota Depok Dan Juara 1 harapan/ Ke 4 Tingkat Provinsi Jawa Barat Alhamdulillah setelah kita menjadi juara pertama di Kota Depok Kami bertarung kembali di tingkat Provinsi jawa barat Alhamdulilah menjadi juara keempat se Provinsi Jawa Barat dan pada hari senin 4/09/2024 kami mendapatkan ilmu dari BKKBN provinsi Jawa Barat untuk menu stunting di mana menu stunting itu akan diperlombakan lagi untuk tingkat Kota Depok, maupun tingkat provinsi, nah ini menjadi acuan kami ke depan bagaimana di wilayah kita tidak ada stunting tapi kita sudah siap dengan menu-menu makanan yang penuh gizi untuk anak-anak stunting, kami berharap Kampung KB Kelurahan Jatijajar dan kawan-kawan yang penuh semangat sekarang dipacu lagi untuk bisa lebih bersemangat karena kemarin juga juara harapan 1 tingkat Jawa Barat semoga kerja kita bersama untuk memajukan wilayah Kelurahan Jatijajar khususnya Kota Depok agar bisa lebih bersemangat kembali untuk Kampung KB dengan acara berkualitas acuan dari BKKBN provinsi Jawa Barat memberikan arahan dan petunjuk buat kita Bagaimana menjadi Kampung KB yang bisa mempunyai menu stunting yang bagus untuk anak-anak yang keren..ucapnya…( TY)

Mungkin Anda Menyukai