SMK. Islam Arridho, Di Sambangi KPU Kota Depok. Sosialisakan Pemilu 2024.

Depok Colodong: Nuansapublik.com

PPK Cilodong Dan KPU Kota depok Sosialisasikan PEMILU Tahun 2024 di Sekolah SMK Arridho Jln Abdul Gani II Kali Baru Cilodong Depok Sabtu 2/09/2024.
Nampak yang hadir. Ketua KPU Kota Depok Nana Sobarna Ketua PPK Cilodong Sentos S. Beserta Jajaran
Ketua Yayasan, Drs. H. Achmad Buchori, MM.
Kepala sekolah Muis Ali S.Pd.I.MM. beserta para guru dan muridnya, acara yang berlangsung di halaman Gedung Sekolah Smk  Arridho.

Sosialisasi ini berkaitan dengan tahapan-tahapan pemilu tahun 2024  KPU Kota Depok.

Menurut Ketua KPU Kota Depok. Nana Sobarna, ke awak media Nuansapublik.com. kami terus melakukan kegiatan sosialisasi kepada mereka pemilih karena dari jumlah DPT 1,3 juta di Kota Depok Itu mayoritasnya adalah generasi milenial / generasi pemula semoga pemilik pemula hampir 60% kepada mereka Para pemilik pemula kita Berikan pemahaman kepada mereka pentingnya menggunakan hak pilih syaratnya, yang terpenting adalah hari tanggal pelaksanaan pencoblosan kita sampaikan jadi memang kegiatan ini terus kita lakukan supaya tingkat partisipasi bisa terdongkrak pada pemilu 2024 Kami punya sejarah yang baik di mana tingkat partisipasi Pemilu Kota Depok Itu sudah tinggi diangkat 83% karenanya tugas kita adalah bagaimana bisa mempertahankan syukur-syukur kita bisa lebih tingkatkan lagi, berharapnya bisa lebih tinggi dari 83% untuk Pemilu 2024 yang akan datang, ucap nya..

Selain itu kata Nana, kepada masyarakat kota Depok pokoknya ikuti terus perkembangan pemilu di mana masih ada beberapa hari ke depan pelaksanaan Pemilu tahapan yang berjalan dan juga jangan lupa tanggal 14 Februari tahun 2024 datang ke TPS,  ucap Ketua KPU Kota Depok Nana sobarna…

Menurut Keterangan Kepala Sekolah SMK Arridho, Azis Ali Kami mengucapkan terimakasih Kepada Ketua PPK Kecamatan dan KPU Kota Depok yang telah menggelar acara Sosialisasi Pemilu untuk tahun 2024 kepada Anak didik kami dan alhamdulillah, berjalan lancar, yang kita ketahui dan saya melihat secara langsung begitu antusias nya anak-anak didik kami di berikan pemahaman serta diberikan pembekalan pada saat pemilu nanti tahun 2024 semoga penghargaan yg diberikan dari KPU Kota Depok pada anak didik dan sekolah kami, semoga dapat berjalan sesui harapan kita semua..ucap nya…(TY/NP)

Mungkin Anda Menyukai