HUT. Ke 11 Nancy Family Gelar Senam Masal Sehat Jiwa dan Raga Silaturahmi tetap Terjaga,

Tapos Sukamaju Baru : Nuansapublik. Com

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) Nensy family yang ke-11 yang diselegarakan di lapangan Olah Raga Remaja Sukamaju Baru Tapos Depok,  dihadiri ratusan Anggota nya terutama kaum Ibu-ibu.

Sebelum acara di lanjut panitia adakan senam masal bagi warga dan keluarga besar Nancy Family yang tujuan nya, Sehat Jiwa dan Raga Silaturahmi tetap Terjaga,
tidak hanya senam beberpa UMKM ikut serta meramaikan tergabung di acara ini, minggu 08/10/2023.

Ketua panitia Ibu Anna Supriadi kegiatan merupakan Agenda rutin tahunan dimana Kelurga Nancy Family ini sudah berjalan 11 tahun, selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu yang tergabung di keluarga Nancy Family dan selaku Penasehat Bapak H. Nurhasim, serta pembina Ibu Hj. Nanik Nurhasim, tanfa kerja sama  kami tidak bisa menyelenggarakan dan alhamdulillah acara ini berjalan lancar, seperti yang kita ketahui Ibu-Ibu antusias sekali dari dua kecamatan Tapos dan Cilodong.  kami juga memberikan hadiah bagi yang beruntung berupa Doorfrizee bagi peserta yang hadir…ungkapnya.

Menurutnya keterangan H. Nurhasim Selaku Penasehat Nancy Family. Mengucapkan terimakasih kepada Ibu-Ibu yang begitu antusias mengikuti acara HUT Nanci Family ini, merupakan satu bentuk kekeluargaan bagi kami, dan sudah terprogram, diantaranya Membantu memberikan pelayanan kesehatan, donor darah, bencana alam, sosial, jajanan subuh berkah, selain itu kami juga menerima/ menampung aspirasi pembangunan pisik / non pisik. Ucap nya..

Tak hanya itu kami juga menyelenggarakan kegiatan pengajian rutin tiap bulan nya dan Alhamdulillah, yang hadir bisa mencapai 300/400 jamaah,

Pertemuan dengan Anggota Nancy Family bukan di sini saja pernah dilakukan di Cibodas Cianjur Jabar menggunakan 15 Bus, insya Allah Tahun Depan akan kami gelar di pantai Anyer / Carita, untuk itu kami mohon doa nya agar tahun 2024 bisa duduk kebali menjadi Anggota DPRD Kota Depok ungkapnya ..( TY)

 

Mungkin Anda Menyukai