Prabowo Subianto LOKOMOTIF Pemimpin Kaum Muda Kedepan

Jakarta Nuansapublik.Com.

– Kontestasi politik saat ini penuh ramai dengan keinginan anak muda maju sebagai pemimpin.

Namun fenomena dunia seperti America, Rusia, China, Malaysia, Turki dan beberapa negara, kembali dipimpin oleh pemimpin senior.

Ini bukan berarti sebuah kegagalan regenerasi,
tetapi, REGENERASI perlu LOKOMOTIF pemimpin yang kuat untuk menarik gerbong kaum muda sampai tujuan. Dan lokomotif itu adalah PRABOWO .

PRABOWO yang sangat mendukung kepemimpinan kaum muda kedepannya , seperti ada yang dari ketua partai seperti AHY, Kaesang, juga dari kepala daerah seperti Gibran, Ridwan Kamil ,Emil Dardak, Bima Arya , Boby, dan dari pemerintahan ada Eric Tohir, Sandi , Bahlil dan sebagainya. terbukti Prabowo memberikan kesempatan yang sama kepada kepimpinan muda kedepan.

Semoga Prabowo sebagai LOKOMOTIF memilih pemimpin muda yang tepat untuk mendampinginya dan juga dalam jajaran pemerintahannya.Karna masa depan bangsa juga tergantung dengan siapa yang memimpin kedepannya.

Dan saya yakin GRN ( Gerakan Regenerasi Nasional) berharap Prabowo sebagai lokomotif akan kuat menarik gerbong yang sangat panjang dari kepemimpinan muda sebagai bentuk regenerasi, selamat berjuang PRABOWO selamat datang pemimpin muda…..(TY)

Oleh : Heru BW.MSi Han.(Pendiri Gerakan Regenerasi Nasional yang juga Dewan penasihat ARENAS 08 aliansi relawan Prabowo 08.

Mungkin Anda Menyukai