Jln, H. Dimun RW. 22. Kelurahan Sukamaju Secara Total Di Tutup Ada Rekontruksi Jalan.

Depok : NuansaPublik.Com-

– Kelurahan Sukamaju  meminta warga bersabar dengan adanya rekonstruksi Pengecoran Jalan H. Dimun di RW. 22 dan Jembatan Di RW 03 Kelurahan Sukamaju Sebab, kegiatan tersebut pasti berpengaruh dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Ketua LPM Sukamaju Kusmawan mengatakan, rekonstruksi jalan dan Jembatan  ini dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok. Yang berdampak pada penutupan Jalan di Lingkungan Rw. 03 Dan Jln H. Dimun Sukamaju secara total.

“Bagi warga yang kerap yang menggunakan R. 4 bisa melintasi Jalan H. Dimun agar bisa mencari jalur alternatif lain,  Akses menuju Jalan Raya Bogor / Jln Perumahan Cordova tembus Perumahan Pilla Pertiwi  maupun sebaliknya Jalan ini ditutup sementara, secara total,”  mulai tanggal 23-29/10/2023.

Dikatakannya, untuk pengendara R2 motor masih bisa melintas melalui jalan alternatif tidak jauh dari jalan utama.

Selain itu, pengerjaan perbaikan jalan dan jembatan ini berdampak pada kegiatan warga yg akan melintas ucapnya..

Sementara itu, lurah Kelurahan Sukamaju Indra Chahyadi,  meminta masyarakat mendukung pembangunan yang sedang dilalsanakan di wilayah Sukamaju. Maka dari itu, minta warga bersabar dengan pembangunan Jembatan dan Jalan H. Dimun tersebut.

“Setelah pembangunan jembatan selesai, kita dapat menikmati jalan yang baru dan lebih nyaman dari sebelumnya,” pungkasnya…( TY)

Mungkin Anda Menyukai