Kel. Sukamaju : Pelatihan Manajemen Penyiapan Pemimpin Kepemudaan Menjadi Pelopor Dimasyarakat.

Poto Bersama Camat Cilodong, Lurah Sukamaju, Narasumber dan peserta.

Depok :NuansaPublik. Com.

– Kelurahan Sukamaju, adakan Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pelatihan manajemen Kepemimpinan, Pelopor Bagi Organisasi Kepemudaan, Forum dan Sosial Kemasyarakatan di Tingkat Kelurahan Acara di gelar di Gedung Balatkop Jln. Bahagia Sukmajaya Depok. Kamis 30/11/2023.

Acara ini dihadiri para peserta dari Organisasi kepemudaan di Kelurahana Sukamaju Karang Taruna, Pemuda Mesjid, Ketua LLI, Ketua RW. dan Tokoh Pemuda di Kelurahan Sukamaju.

Menghadirkan 3 Narasumber dari DisPoryata, Badan Kesatuan bangsa & Politik Kota Depok dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Cilodong.

Acara ini dibuka Oleh Camat Cilodong Zainal Arifin, di dampingi  Lurah Sukamaju, Indra Cahyadi dan  Dedi Supriadi Kasie. Pembangunan Kelurahan.

Dalam sambutannya Camat Cilodong  Zainal Arifin  mengajak para pemuda dan pemudi menjadi pemimpin dan pelopor di masyarakat.

Menggali keminpinan pemuda, penting nya kemimpinan, sebagai pemuda kepeloporan Pemuda dan memiliki dalam membangun masyarakat, Silahkan Pelajari strategi pembangunan kepempimpinan tentang kepeloparan pemuda, yang akan di sampaikan oleh para narasumber..ucapnya

Selain itu Kasie Pem Kelurahan Dedi Supriadi, sampaikan terima kasih kepada semua yang hadir di acara Pelantihan Manajemen kemimpinan ini semoga menjadi invirasi bagi Pemuda dan pemudi Sukamaju.. ( TY)

Mungkin Anda Menyukai