Camat Cilodong Ajak Masyarakat Ngopi Bareng Wujudkan Cilodong Kondusif.

  1. Depok Cilodong: Nuansapublik. com. 

– Camat Cilodong melakukan pertemuan / Ngopi Bersama Stakeholder, Serta 3 pilar di Aula Kecamatan Cilodong lantai 2, Rabu (20/12/2023).

Nampak acara dihadiri,
Kepala Rumah Tahanan ( Karutan) Kelas 1 Depok,  Lamarta Subakti.  Polsek Sukmajaya/Cilodong, Kompol. Margioyono,  Danramil 03 Sukmajaya, Kapten Inf. Usran Aswan Siregar, Para Kepala Kelurahan Se Kecamatan Cilodong, Para ketua LPM,  MUI Kec. Cilodong. Karang Taruna, FKKS, FKDM Kecamatan, FPK, Dandema Kostrad(yg mewakili), Ketua KUA dan perwakilan Penyuluh, Ketua PPK dan Ketua Panwascam Kecamatan Cilodong.

Camat Cilodong Zainal Arifin, ungkapkan dalam sambutan nya berterimakasih semua pihak yang hadir, Kegiatan Ngobar dilanjut membahas tentang :

1. Persiapan Natal dan Tahun Baru ( Nataru) 2024, Dimana Cilodong ini termasuk yang memiliki sumber objek wisata, sarana Ibadah/gereja serta menjelang Pemilu.

2. Kegiatan menjelang ajang Pileg dan Pilpres dimana alat Peraga Kampanye ( APK) saat ini sudah terpasang dibeberapa titik tentunya ini merupakan kegiatan yg perlu perhatian bersama, kedepan dengan adanya persiapan pesta demokrasi yg matang akan tercipta situasi yg kondusif.

3. Kegiatan Ngopi Bareng ini juga Skaligus perkenalan pejabat Kepala KUA dan Kepala RUTAN Kelas 1 Depok yg baru.

Pada pertemuan itu masing-masing unsur menyampaikan isu-isu strategis untuk menjadi bahan informasi dan kebijakan ke depannya, mereka terdiri dari unsur. Kelurahan (Lurah), MUI, KUA, PPK, Panwascam, Kostrad, FKDM, FPK, FKKS, Karang Taruna ( KATAR), LPM dan Penyuluh agama

Semakin terjalin sinergitas program antar stakeholder yang inovatif dan pada akhirnya meningkatkan pembangunan kesejahteraan masyarakat,”

Selain itu kata Zaenal, menuturkan, untuk membangun dan memperkuat sinergitas tentu diawali dengan lancarnya komunikasi, oleh sebab itu, perlu dilakukan pertemuan secara rutin, agar komunikasi tetap terjalin.

Dirinya berharap, ke depannya stakeholder Kecamatan Cilodong semakin solid dan kokoh kekeluargaannya. Serta lahir sinergitas antara program dan kegiatan yang inovatif untuk meningkatkan kualitas pelayanan, pembangunan pada masyarakat…ucapnya… ( Tony)

Mungkin Anda Menyukai