KUNJUNGAN JAJARAN SATBINMAS POLRES METRO DEPOK KE POS KAMLNG DAN POS SUB SEKTOR DI WILAYAH HUKUM POLSEK SUKMAJAYA.

Nuansapublik. Com. POLRES METRO DEPOK

– Demi menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga ataupun di obyek vital. Anggota Jajaran Satbinmas Polres Metro Depok melaksanakan giat kunjungan Pos Kamling dan juga Pos Sub Sektor wilayah hukum Polsek Sukmajaya Polres Metro Depok. (29/02/2024)

Dengan di pimpin oleh AKP Ahmad Syaefulloh, giat kunjungan kali ini wilayah Sub Sekor Sukamaju Kecamatan Cilodong yang jadi obyek / sasaran.
Dengan di dampingi dua personil Ipda M Ari Yustiawan dan Brigadir Ngadiyono menyempatkan berkunjung ke Pos Polisi Sukamaju yang sekaligus sebagai Sekretariat Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Sukamaju, AKP Ahmad Syaefulah melakukan dialogis bersama beberapa pengurus di antaranya SUKMA 79.01 Romadhona Rezky sebagai Ketua, SUKMA 79.02 Bachtiar Monthe SH sebagai Sekjend, dan SUKMA 79.03 Hartono sebagai Bendahara.
Adapun dialog yang di sampaikan seputaran antisipasi terjadinya tindak kejahatan, seputaran olah tkp, mencegah terjadinya tindak pidana 3C serta segala bentuk gangguan Kamtibmas lainnya.
AKP Ahmad Syaefullah beserta Jajaran menyempatkan mampir ke sebuah proyek di wilayah Sukamaju Kecamatan Cilodong.

Adapun tujuanya hanya ingin memberikan himbauan kepada para pekerja agar tetap mengutamakan keselamatan diri pribadi.
“Jangan lupa tetap menjaga kebersihan di seputaran area wilayah proyek”. Ucapnya….( Tony/ NP)

Mungkin Anda Menyukai