Dekopinda Kota Depok Akan Gelar Rakerda ke 9 Tahun 2024. Membangun Senergi dan Berkolaborasi Dengan Anggotanya.

DEPOK Nuansapublik.Com.

Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Depok akan menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah yang ke 9 Tahun 2024, dalam pelaksananaannya pada hari Sabtu 18 Mei 2024 Di Gedung Balatkop Kota Depok Jln Bahagia No. 1 Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Para pengurus Dekopinda Kota Depok menghadiri rapat Rencana kerja, dianranya, Dewan pakar, Wakil Ketua, Kadiv, kabid, Badan Otonomi dan Korwil, bertempat di Gedung Balatkop, Kota Depok, senin 22/04/2024 mengagendakan RAKER sekaligus memilih Ketua panitia beserta Jajaran nya, setelah di rumuskan bersama agenda Rakeda Dekopinda Kota Depok akan diselenggarakan pada Hari sabtu tanggal 18 Mei 2024 mendatang, dengan, tema ” Sinergi dan berkolaborasi membangun Koperasi melalui Penguatan Permodalan”…

Menurut ketua Dekopinda Kota Depok Dr. H.  Teguh Prajitno SE. MM. katakan Alhamdulillah pada hari ini kami bersama pengurus hadir menyepakati akan menggelar Rakerda ke 9 Tahun 2024, dan akan mengundang 160 Anggota Koperasi yg tergabung di Dekopinda Kota Depok dan Insya Allah Akan di buka oleh Walikota Depok.

Ia Juga berharap kepada seluruh Anggota / Pengurus koperasi agar bisa hadir di acara Rakerda nanti, dan mohon doa nya agar pelaksanaan nya dapat berjalan sesuai harapan untuk Kita semua.ucapnya..

Selanjutnya Ketua Dekopinda Kota Depok, Melantik Panitia Rakerda ke 9 Tahun 2024.

Susunan Panitia :
Pembina. H. Kasimin, H. Purwanto Kitung. Ketua, Akp. Bambang Winarto, Wakil Ketua H Purwanto. Sekretaris Mitalara Krisna. Bendahara Laili Isro. Seksi-seksi, sie acara, Siti Maryam, Rika Irawati. Kesekretariatan, Rusdiana, Wahyuni. Sie. Kosumsi Astuti, Sri Haryani, Wagini. Perlengkapan Kasimin, Adi Mulyadi. Publikasi/ Dokumentasi Tony yusep, Supirman…
( TY/NP)

 

Mungkin Anda Menyukai