Jenessa Shanne Putri Penyanyi Cilik. Ikut Meriahkan Hari Jadi Kota Depok Ke 25 Di Acara Lomba Paduan Suara Tingkat SMA/SMK Kota Depok.

DEPOK  Nuansapublik.Com.

Kota Depok Gelar Lomba Paduan Suara tingkat Sma/Smk se Kota Depok dalam rangka Hari Jadi Kota Depok yang ke 25 Dengan tema “Harmoni Untuk Negeri “.yang di gelar Gedung Dibaleka Lt. 10 Kamis 25/04/2024.

Diajang lomba Paduan suara dari bebepa peserta setingkat SMA / SMK. adu bakat yang di dampingi para wali kelas nya,

Selain itu, pantia  memberikan Apresiasi kepada seluruh peserta yang ikut serta lomba ini, panitia juga memberikan evaluasi dan penilaian. untuk membawakan lagu wajib nya, Kota Depok,

Selain lomba ada penyanyi Cilik yang ikut serta memeriahkan, tidak kalah penampilan yang begitu berkesan membawakan lagunya sehingga para peserta dan undangan OPD Kota Depok terkesima , membawakan alunan lagunya.

Jenessa Shanne Putri dia baru Kelas 4 SD. Al. Azhar GDC Kota Depok.

Merurut Orang Tua Jennesan, Adhi Alhamdulillah, Anak saya bisa ikut mengisi acara, dan ini merupakan satu kebanggaan bagi kami, keluarga,

Salain menyayi kata dia, hoby membaca Puisi & bermain basket dan
cita-cita ingin menjadi Polwan dan bisa bernyanyi ucap nya..

Ada juga prestasi yang di raih :
1. Juara 1 Lomba Solo Vocal Tingkat SD se jabodetabek dalam Event Laser 2024
2. Juara 2 Pesona Islamic Competition 2023/1444 H
3. Juara 2 Lomba Solo Vocal tingkat SD dalam ajang FLS2N 2024 tingkat kecamatan Cilodong
4. Semi Finalis City Mall Rusing Star 2023
5. Juara 3 Lomba Baca Puisi dalam Event Bsparta 2023
6. Juara 1 Lomba Baca Puisi kelas 3 SD dalam event Bulan Pekan Bahasa SD Islam Al Azhar 46 GDC. Alhamdulillah mohon doa agar Cita-cita bisa tercampai.. Ucapannya..

Menurut salah satu juri, betul Putri Jennesan, itu salah satu kebanggaan dan ini merupakan binaan, untuk mengembangkan minat bakat nya agar kedepan prestasi lebih baik lagi..( TN/NP)

Mungkin Anda Menyukai