Demokrat Siap Koalisi dengan Golkar Dorong Jaro Ade Menuju Bupati Bogor

APR 29, 2024

Nuansapublik.com – Cibinong, Kabupaten Bogor

– Kantor DPC Partai Demokrat dikunjungi jajaran DPD Partai Golkar dalam rangka safari politik. Ketua DPC Partai Demokrat, Dede Chandra Sasmita beserta jajaran menerima kunjungan dengan hangat. Senin, 29/04/2024.

Tahapan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Bogor segera dimulai. Partai Politik (Parpol) juga mulai menyiapkan Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati untuk direkomendasi maju pada Pilkada nanti.

Datangnya atau silaturahmi ke demokrat dari partai Golkar sekaligus mengambil formulir pendaftaran penjaringan.

“Demokrat siap koalisi dengan Golkar, kami terima dengan baik silaturahmi apalagi Ketua DPD Golkar hadir langsung”, ucap Ketua DPC Partai Demokrat (Dede Chandra Sasmita).

DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor melaksanakan sosialisasi pencalonan Jaro Ade sebagai Cabup Bogor 2024 disambut dengan baik oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

“Calon Bupati kan rekomendasi partai, jadi intinya di ketua partai, kalo ketua partai saling menerima, masa calonnya ga diterima, partai demokrat siap berkoalisi dengan partai manapun sepanjang satu visi utk kepentingan masyarakat bogor”, papar Dechan sapaan akrabnya.

Dede Chandra optimis dengan koalisi Partai Golkar bersama Partai Demokrat untuk Pilkada Bupati Bogor yakin bisa menang.

“Kita akan menang, harus menang, tidak ada kata lain harus menang, calon bupati dan wakil bupati harus betul betul mempunyai kwalitas”, tutup Dede Chandra.

Editor: Herman

Mungkin Anda Menyukai