Dirut RSUD Cibinong Terima Piagam Penghargaan Golden Award IWO Indonesia

 

JUN 11, 2024

Nuansapublik.com – Cibinong – Momentum di HUT RSUD Cibinong yang ke – 40, Direktur RSUD Cibinong
dr. Yukie Meistisia A Satoto, S.H., M.M.(Kes), mendapatkan penghargaan Golden Award IWO Indonesia tahun 2024 Katagori Penyelenggara Pemerintahan. Selasa, 11/06/2024.

Penghargaan ini, adalah satu dari berderet prestasi dan penghargaan bergengsi yang diterima RSUD Cibinong.

“Saya sampaikan terima kasih banyak atas apresiasinya yang telah di berikan kepada kami khususnya kepada saya dan ini adalah sebagai motivasi kami untuk melakukan semua pekerjaan menjadi lebih baik dan semoga kedepannya kami akan bisa menjadi lebih baik dan bisa memberikan pelayanan lebih optimal,” kata dr. Yukie yang juga sebagai Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Bogor periode 2023-2028.

Dalam acara HUT RSUD Cibinong tahun ini pihaknya tidak banyak mengadakan kegiatan tapi lebih kepada bersyukur dengan menggelar tasyakuran yang di isi oleh penceramah Al Habib Mukhsin Alatas (Madinah).

“Kami dan khususnya para pasien lebih membutuhkan Do’a, kebetulan Al Habib Mukhsin dari Madinah sedang berada di Indonesia, maka kami undang untuk mendoakan agar kami serta pasien pasien biar pada sehat” ucap Bu Dirut.

Rumah Sakit Cibinong ini rujukan regional tentunya kami selalu kolaborasi dan sinergi dengan media, terlebih di generasi Z inikan sudah serba online, tentunya saya mewakili RSUD Cibinong siap bersinergi dengan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI), sambungnya.

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor, Zamalail, mengungkapkan terima kasih banyak atas diterimanya Audensi langsung oleh Dirut RSUD Cibinong.

“Alhamdulillaah serta terima kasih banyak kepada Bu Dirut RSUD Cibinong yang sudah menerima kami dan siap bersinergi dengan IWO Indonesia. Dan pastinya kami berikan atau DPP IWO Indonesia memberikan piagam penghargaan Golden Award IWO Indonesia 2024, itu karena pencapaian baik di bidang pelayanan dalam Penyelenggara Pemerintahan” tutur Zamalail …( HERMAN/ZHD)

Mungkin Anda Menyukai