Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung  Menggelar  Pelatihan Tata Rias Kecantikan Disambut Baik Warga.

Depok Nuansapublik.Com.

– Pelatihan Tata Rias Kecantikan yang di gelar  Kelurahan Pondok Jaya kecamatan Cipayung  di Balai Latihan Koperasi ( Balatkop) Jln Bagagia No. 63 Sukmajaya Depok Kamis (26/06/2024)

Acara ini di buka oleh Camat Cipayung Hasan Nurdin, di dampingi Lurah Pondok Jaya Denny Ferdian.

Dalam sambutannya  Camat Cipayung
Pelatihan ini merupakan keterampilan khusus tata rias kecantikan dan bisa membuka peluang usaha apabila ditekuni serta merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dan kami berharap para peserta bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga ada tingkatan-tingkatan berikutnya dan akan diperoleh hasil yang maksimal sebagai bekal pengetahuan dan keterampilan bagi para peserta sekaligus bisa menambah penghasilan bagi keluarga ucapnya,

Berharap setelah selesai pelatihan agar para peserta membuat grup, bila ada even-even pentas mereka tau dan saling mengisi.ucapnya.

Pelatihan Tata Rias Kecantikan yang diadakan Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung di gelar selama 5 hari dari hari Kamis- Minggu  26-30 Juni 2024…dengan mengucap Bismillah acara ini di Buka…

Menurut Lurah Pondok Jaya Denny Ferdian Para peserta disambut baik oleh warga yang menjadi peserta pelatihan ini semoga dinilai mampu meningkatkan skil dan bisa berguna bagi masyarakat karna ini merupakan minat, bakat dari masyarakat sehingga bisa mampu berguna baginya.. ucapnya

Harapannya dengan keterampilan ini warga agar tetap produktif dan bisa menambah penghasilan bagi keluarga nya. dan insya Allah kedepan selain tatarias ada juga pelatihan tata boga dan peserta berbeda…ucapnya..

Salah satu peserta, diungkapkan oleh Dia mengaku sangat senang dapat mengikuti pelatihan tersebut.

“Melalui pelatihan ini saya menambah ilmu dan wawasan tentang tata rias. Mulai dari teknik dasar hingga merias kecantikan ,” tuturnya kepada media Online Nuansapublik.Com.

Dikatakannya, untuk orang awam seperti dirinya, merias kecantikan sangat sulit dan menjadi tantangan tersendiri, “Alhamdulillah, dengan instruktur yang kompeten dapat menyampaikan materi  dengan baik, sehingga kami dapat mengikutinya,” dirinya mendapatkan ilmu dan teknik baru dalam merias..ungkapnya….( Tony)

Mungkin Anda Menyukai