Sinergisitas Antar Kementrian / Lembaga Tahun 2024. BNPT

Depok Sukamaju : Nuansapublik.Com

– Pelatihan Ecoprint Dan Sosialisasi Pembiayaan Umi ( Ultra Mikro) bertempat Di Aula Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cildodong Depok. Rabu 4/09/2024.

Acara ini di hadiri anggota Karang Taruna, dan Masyarakat pemuda dan pemudi masyarakat Sukamaju, acara di buka oleh Lurah Sukamaju Indra Chahyadi.

Foto : Praktek Ecoprint menggunakan Bahan Alami.

Gelar acara ini sebagai nara sumber BNPT. Muhammad Yasser terkait skema pembiayaan ultra mikro. Guna untuk berdayakan Penanggulangan terorsme, wawasan Kebangsaan, askses permodalan dan pelatihan produk. Acoprint..

Menurut keterangan Muhammad Yasser  ke Media Nuansapublik.Com. kegiatan pelatihan / sosialisasi pemberdayaan Umi diharapkan pelatihan ini oleh masyarakat dari BNPT dengan Kementerian Keuangan untuk melakukan program pemberdayaan Kota Depok tuturnya.

Untuk sasaran kali ini titiknya di kelurahan Sukamaju yang mendapatkan rekomendasi kami mengadakan kegiatan atau lokasi tujuannya untuk meningkatkan kemandirian dari dan serta agar lebih kreatif dan bisa meningkatkan perekonomiannya juga, penanggulangan  kegiatan teorisme budaya keamanan program kerjasama dari BNPT Badan Nasional Penanggulangan darurat jadi disosialisasikan juga gitu untuk masyarakat program ucapnya.

Harapan ke depan ini untuk masyarakatnya diharapkannya masyarakat bisa menjadi mitra Regis dari BNPT untuk mendeteksi dini tadi..

karena di sosialisasi ini masyarakat juga banyak beredar pengaruh ekstrimis modernisme BNPT. bertanggung jawab untuk mengurangi menanggulangi bahaya-bahaya tersebut…ucapnya.. ( TN)

Mungkin Anda Menyukai