Pengurus LDTQN Pondok Pesantren Suryalaya Perwakilan 7 Kecamatan seKota Depok di Kukuhkan

DEPOK Nuansapublik.Com.

– Ketua Lembaga Dakwah Thorikoh Qodriyah Wa Naqsyabandiyah (LDTQN) Pondok Pesantren Suryalaya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ustad Dadang Nuryaman SQ MA. Secara resmi Melantik Tujuh Dewan Pengurus Perwakilan Cabang (DPC) Kecamatan seKota Depok. Di Majelis Jikir Tanah Wakaf Jln Beringin Raya Rt 04 Rw 012 Keramat Beji Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok, Minggu (6/10) 2024 pukul 9’00wib.

Pengukuhan ditandai dengan pembacaan SK Pelantikan yang di bacakan oleh Ketua LDTQN Kota Depok Ustad Dadang dihadapan jajaran pengurus perwakilan Kota Depok di saksikan oleh ikhwan dan akhwat yang berasal dari Depok dan Bogor turut hadir juga Ikhwan dari Jakarta.

Pengukuhan ini sebagai bentuk peran serta LDTQN Kota Depok dalam melaksanakan program yang telah ditetapkan oleh LDTQN Pondok Pesantren Pusat serta melaksanakan perintah guru musyid kamil mukamil Syekh Ahmad Sohibul Wafa Tajul Arifin atau akrab di sebut pengersa abah Anom Ra dalam mengamalkan, mengamankan dan melestarikan amaliah Thorikoh Qodriyah wa Nagsyabandiah pondok pesantren Suryalaya dibawah kemursyidan kamil mukamil abah Anom rodhiallahuan (ra).

Di katakan Ustad Dadang Nuryaman bahwa pelantikan dewan pengurus perwakilan kecamatan ini hakekatnya dilantik langsung oleh syekh mursyid , untuk itu kepada semua jajaran pengurus perwakilan kecamatan diminta kesiapannya dalam melaksanakan khidmat dengan tugas dakwah melaksanakan perintah dan sunah yang telah dicontohkan oleh beliau.

“kepada dewan pengurus kecamatan agar melakukan tiga hal utama dalam thorikoh ini yaitu mengamalkan mengamankan dan melestarikan amaliyah LDTQN Pondok pesantren Suryalaya,” tutur ustad Dadang .

Wadah yang telah diberikan oleh pengersa abah Anom sebagai alat untuk melakukan penataan ruhani kita adalah suatu hal yang wajib disyukuri, semoga dewan pengurus cabang LDTQN Kecamatan yang baru di kukuhkan ini dilimpahkan barokah dan karomah guru agung serta mendapat safaat Rosulullah SAW diberikan kesehatan dan kemampuan dalam melaksanakan tugas yang di emban di tengah tengah masyarakat bangsa dan negara Indonesia, serta mampu merekatkan dan menutup celah keretakan dalam lingkungan para ikhwan sekalian sehingga terjalin hubungan kebersamaan yang harmonis , imbuh Nya.

Sementara itu Ustad Rahmat Budianto Ketua Dewan Pengurus Perwakilan Kecamatan Beji yang baru saja dikukuhkan dalam kesempatannya menyampaikan,
” kita semua jajaran pengurus yang baru dikukuhkan ini diberikan keistimewaan oleh pengersa guru mursyid abah Anom ra untuk belajar berkhidmat,” pasalnya tidak semua Ikhwan/t di pilih menjadi dewan pengurus . kata Ustad Rahmat yang juga bidang rohis di Majelis Taklim Balai Wartawan Pemkot Depok ini.

Menjadi pengurus ini hakekatnya karna dipilih langsung oleh pengersa guru agung , maka bersyukurlah kita termasuk orang yang dipilih oleh beliau Syaikh Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin RA, untuk itu mari kita laksanakan tugas ini dengan mengharap ridho Allah SWT dan semoga dengan syafaat Rosullulah karomah wali Allah Abah Anom ra dan abah Sepuh ra serta para ahli silsilah Thorikoh Qodiriyah wa Naqsyabandiyan , kita semua diberikan kesanggupan dan kemudahan dalam mengamalkan mengamankan dan melestarikan amaliyah LDTQN pondok pesantren Suryalaya dengan sebaik baiknya , Pungkas Ustad Rahmat Budianto.

Tujuh Perwakilan Kecamatan yang dikukuhkan diantara nya DPC Beji, DPC Sukmajaya, DPC Sawangan, DPC Limo, DPC Cipayung , DPC Cimanggis dan DPC Tapos , untuk pengurus perwakilan kecamatan lainnya menyusul…

Mungkin Anda Menyukai