Ketua DPRD. Kota Depok Sangat Mengapresiasi Kegiatan MT. Balai Wartawan.

DEPOKNuansapublik.Com.

– Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi melakukan silaturahmi sekaligus mengundang Ketua DPRD Kota Depok, Ade Supriyatna untuk dapat menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah dan Santunan Anak Yatim pada, Kamis, 24 Oktober 2024 yang akan dilangsungkan di Balai Rakyat Depok 1, Jl. Bangau Raya, Depok.

“Alhamdulillah, Ketua DPRD Kota Depok menerima baik kedatangan silaturahmi kami, dan beliau akan datang pada saat pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim pada Kamis depan,” kata Adie Rakasiwi didampingi Sekretaris, Tony Yusep, jamaah MT. Balwan Kota Depok, Agus Tanjung dan Agus Hendra, Kamis (17/10/2024).

Sedangkan Sekretaris MT. Balai Wartawan Kota Depok, Tony Yusep menceritakan keberadaan MT. Balai Wartawan Kota Depok yang mana para jamaahnya terdiri dari berbagai organisasi dan komunitas wartawan yang ada di Kota Depok. Selain rutinitas setiap bulannya menggelar pengajian bulanan, tentunya menjalin dan mempererat silaturahmi sesama wartawan.

“Selain rutinitas pengajian bulanan, kami juga melakukan kegiatan Jumat Berkah, Arisan, dan terakhir melakukan Ziarah Pondok Pensantren Suryalaya, Tasik Malaya, Jawa Barat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Depok, Ade Supriyatna sangat mengapresiasi keberadaan dan kegiatan yang dilaksanakan selama ini oleh MT. Balai Wartawan Kota Depok. Dikatakannya selain menjadi wadah silaturahmi dalam menimba ilmu agama, juga menjadi contoh bagi wilayah atau daerah lain, bahwa di Kota Depok, wartawanpun selain aktifitas sehari-hari liputan pemberitaan juga mempunyai majelis taklim dan berkumpul tiap bulannya dalam pengajian.

“Saya tentunya sangat apresiasi keberadaan MT. Balai Wartawan Kota Depok dengan segala kegiatannya yang telah berjalan 3 tahun ini. Ini satu-satunya majelis taklim wartawan yang ada hanya di Depok. Semoga keberadaannya memberi kemaslahatan bagi masyarakat Depok,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MT. Balai Wartawan Kota Depok menyerahkan baju koko berlogo MT. Balai Wartawan Kota Depok kepada Ketua DPRD Kota Depok, Ade Supriyatna untuk dipakai pada pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1466 H dan Santunan Anak Yatim…

Mungkin Anda Menyukai