Keluarga Besar Partai Nasdem Depok Deklarasi Cawali dan Cawawali Depok Supian-Chandra

 

DEPOK Nuansapublik.Com

– Keluarga Besar Partai Nasdem Kota Depok menghadiri deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, demikian pers rilis yang dibagikan oleh Roy Pangharapan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Depok kepada pers di Depok Kamis (29/8)

“Alhamdulillah hari ini kami keluarga besar Partai Nasdem Kota Depok, menghadiri deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok Supian Suri dan Chandra Rahmansyah”kata Roy Pangharapan.

Dalam sambutannya,Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok, Samsul Ma’arif, Spdi, mengatakan bahwa 37 ribu lebih suara Partai Nasdem Kota Depok pada Pemilu 2024 yang lalu, akan diberikan kepada pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

“Keluarga besar Partai Nasdem Kota Depok mendukung penuh pasangan Supian -Chandra,” terang Roy Pangharapan.

Deklarasi itu dihadiri 300 anggota Partai Nasdem Kota Depok yang akan berjuang untuk kemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

“Kami all out berjuang untuk kemenangan pasangan Supian -Chandra “tegas Roy Pangharapan

Pasangan dengan tagline Perubahan Depok maju, menurut Roy Pangharapan sejalan dengan semangat Partai Nasdem sebagai Gerakan Perubahan.

Salah satu alasan Partai Nasdem mendukung pasangan Supian -Chandra adalah karena sama-sama ingin Perubahan dikota Depok ini,” pungkas Roy Pangharapan

Tampak hadir beberapa petinggi Partai Nasdem Kota Depok diantaranya Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok, Samsul Ma’arif, Sekretaris Roy Pangharapan, Bendahara R Dewi Mustika, hadir juga Wakil ketua Pemenang Pemilu, Ulil Abshar Abdalla, Wakil ketua Organisasi dan keanggotaan Gunawan Bagus Prakoso, serta pengurus DPD Partai Nasdem Kota Depok lainnya.

Deklarasi dipusatkan di lapangan Irekap Cilodong Kota Depok. Setelah melakukan deklarasi, pasangan tersebut langsung melakukan pendaftaran ke KPU Kota Depok. (TN/)

Mungkin Anda Menyukai