Empat MiOrganisasi Kewartawanan Depok Adakan Santunan Anak Yanti dan Buka Bersama

CILODONG, Nuansa publik.com | Empat organisasi kewartawanan di kota Depok, Forum Wartawan Depok (Forward), Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI), Ikatan Media Online dan Jurnalis Indonesia (IMOJI) dan Mitra Pers Depok (MPD) menggelar Santunan Yatim dan buka puasa bersama (Bukber) dengan tema “Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan” di Sekretariat Forward, perum Nuansa Telaga Kalibaru Cilodong, Rabu, 29 Mei 2019.Ketua

Ketua Forward, Tuhari yang juga Ketua Panitia, meyampaikan kegiatan santunan anak yatim dan bukber setiap tahun kami selenggarakan, semata-mata sebagai bentuk kepedulian insan pers kota Depok dan menjadi ajang silaturohim.

“Kebetulan sekarang penyelenggaranya gabungan empat organisasi yaitu Forward, Imoji, MPD dan IPJI. Semoga berkah bagi kita semua. Kami tidak mengkotak-kotakan, justru harapan saya wartawan Depok bersatu” ujar Arek sapaan akrab Tuhari.foto bersama sejumlah wartawan yang hadir

Sebelum buka puasa bersama, acara diisi tausiah singkat oleh KH Muchlis Efendi yang juga Pembina Forward. Usai berbuka puasa dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada belasan anak yatim.

Acara dihadiri oleh perwakilan Diskominfo, pengurus komunitas VW Depok, dan sejumlah temen-temen wartawan kota Depok. (tony yusep)


 

Mungkin Anda Menyukai