Saat Parkir Mobil Avanza dibobol Maling

 

Depok; Nuasa Publik..Hati hati menyimpan mobil..pd malam hari.. Seorang warga di Sidamukti kelurahan Sukamaju Rt 3/04 Cilodong Depok di kagetkan pagi hari kaca mobilnya samping kiri belakang keadaan pecah dan didalam mobil berantakan… Setelah diricek kedalam mobil. tape mobil serta satu buah tas yg isinya surat2. tabe..raib di bobol maling.. Kejadian ini pada hari senin 20/5/2019

Menurut korban Andeas, mobil saya parkir sdh terbiasa parkir disini dan baru kali ini kejadian kehilangan…pada saat pulang kerja malamnya sekitar pukul 22.00 Wib. Dalam keadaan terkunci.. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Sukmajaya.

Setelah pengecekan di TKP dari Polsek Sukmajaya serta di bantu Anjing pelacak.dari Brimob klapa Dua.. .ada bbrp titik yg diduga…sesuai mengikuti arah endusan anjing pelacak.. Namun pelaku sampai saat ini belum terungkap.. Menurut keterangan tetangga korban yg sama memiliki kendaraan tadi malam sekitar pukul 01.30 wib kendaraanya juga sempat di tengok tengok dari kaca, namun keburu ketahuan lalu diusir..

Menurut keterangan dari kepolisian sukmajaya menghimbau kepada seluruh warga agar ronda / siskamling diaktifkan untuk menjaga lingkungan.. Agar terhindar dari hal hal yg bisa merugikan kita semua..pungkas. (Tony)

Mungkin Anda Menyukai